Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Siap War Lagi?

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
30 March 2022 09:22
Justin Bieber has posted in support of the Black Lives Matter movement. Mario Anzuoni / Reuters

Jakarta, CNBC Indonesia - Justin Bieber menambah jadwal konser bertajuk "Justice World Tour" di Jakarta. Konser yang semula dijadwalkan hanya satu hari pada 3 November mendatang, ditambah menjadi dua hari, yakni satu hari sebelumnya, 2 November 2022 di lokasi yang sama, Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Antusias Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November," kata Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, pihak penyelenggara konser, lewat keterangan tertulis. 

Meski demikian, informasi mengenai kapan penjualan tiket akan dibuka kembali belum diumumkan. 

Dalam siaran pers tersebut, Bieber turut menyampaikan kegembiraan untuk segera kembali konser di Indonesia.


"Tidak menyangka sudah 11 tahun, tapi saya begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Sangat bersyukur dan tak sabar untuk menghabiskan dua malam yang menakjubkan dengan penggemar terbaik di dunia," tulis penyanyi asal Kanada tersebut. 



Sebelumnya, banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan karena tak berhasil mendapat tiket konser Justin Bieber. Apalagi, marketplace Blibli yang menjadi mitra konser sempat mengalami crash karena tingginya minat penggemar yang berburu tiket. 

Blibli sendiri hanya mengizinkan satu pengguna melakukan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian 8 tiket reguler dan 4 tiket VIP.

Adapun harga tiket konser "Justice World Tour Jakarta" paling murah dibanderol Rp1,5 juta, sedangkan yang paling mahal adalah tiket jenis Ghost VIP Package seharga Rp8,5 juta.

Rangkaian tur dunia ini mencakup lebih dari 100 pertunjukan sepanjang 2022 dan 2023 di Amerika, Eropa, Inggris, Australia, dan Asia. Di Asia, penyanyi yang namanya melambung berkat video di YouTube tersebut juga akan menggelar konser di Jepang dan Malaysia.

Konser "Justice World Tour" sedianya diselenggarakan pada 2020 lalu. Namun, Bieber terpaksa menunda jadwal konser karena pandemi.

Justin Bieber pertama kali menggelar konser di Indonesia lebih dari satu dekade lalu, tepatnya pada 2011 di Sentul Convention Center lewat pertunjukan bertajuk "My World Tour". Saat itu, sebanyak 5.000 tiket ludes dibeli oleh para Beliebers, sebutan untuk penggemar Bieber.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Siapin Kocek, Intip Harga Tiket Konser Justin Bieber di GBK


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading