Lisa BLACKPINK Akui Dekat dengan iKON, Ini Reaksi Fans

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 October 2021 13:12
Lisa BLACKPINK. (Dok: Instagram lalalalisa_m) Foto: Lisa BLACKPINK. (Dok: Instagram lalalalisa_m)

Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah TeenVogue, Lisa BLACKPINK mengaku bahwa ia dekat dengan kelompok penyanyi pria, iKON.

Kedekatan ini pun banyak disadari oleh penggemar BLACKPINK dan iKON terkait persahabatan para idola ini. Lisa BLACKPINK dan iKON baru-baru ini berkolaborasi selama acara survival idola Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

Pada episode ke-8 acara tersebut, Lisa dan iKON menampilkan 'Classy Savage', sebuah remix dari lagu BLACKPINK 'Pretty Savage'.


"Mengetahui bahwa iKON akan muncul di 'Kingdom', saya ingin tampil bersama mereka. Saya mendukung mereka. Setelah mendengar bahwa mereka akan meng-cover lagu BLACKPINK, kami dapat melakukannya bersama. Penampilannya benar-benar bagus," kata Lisa, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut, Lisa mengatakan bahwa dia ingin tampil dengan boy group dan senang bahwa mereka akan ada di acara itu. Ketika iKON mengungkapkan bahwa mereka akan meng-cover lagu BLACKPINK, Lisa mengambil kesempatan untuk tampil dalam penampilan mereka.

Fans pun sangat senang melihat Lisa mengungkapkan kasih sayangnya kepada iKON dan berbagi sedikit tentang persahabatan mereka selama wawancara.

Banyak dari penggemar ini berbagi wawancara Lisa dengan TeenVogue dan mengungkapkan betapa mereka mencintai persahabatan itu.

"Dia (Lisa) mungkin bukan princess di YG (agensinya), tapi iKON memperlakukannya seperti dia seorang princess, seperti saudara perempuan mereka sendiri. Saya sangat menyukai ikatan di antara mereka," ungkap salah satu penggemar @lalisbear_01.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading