Internasional

Heboh Kate Middleton Hilang Sudah 60 Hari, ke Mana?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 September 2021 12:05
Britain's Kate Middleton leaves following the wedding of Laura Parker Bowles and Harry Lopes at St Cyriac's Church in Lacock, in Wiltshire, west England, May 6, 2006. REUTERS/Toby Melville

Jakarta, CNBC Indonesia - Duchess of Cambridge atau Kate Middleton membuat berita. Selama dua bulan ia jarang terlihat di publik dan tidak terlihat menjalani tugas kerajaan.

Ini menjadi pertanyaan sejumlah pihak. Hal ini pun membuat banyak orang berspekulasi.


Salah satunya meyakini bahwa Middleton kemungkinan tengah hamil anak keempat. Sehingga ia butuh waktu untuk beristirahat.

Terlebih, Kate memiliki riwayat morning sickness yang berlebihan. Ini dikenal dengan nama hiperemesis gravidarum.

Kate Middleton terakhir terlihat di depan umum bersama suaminya Pangeran William dan anaknya Pangeran George di final sepak bola Euro 2020. Acara diselenggarakan oleh Stadion Wembley pada 11 Juli 2021 lalu.

Absennya duchess dari ruang publik telah diperparah dengan menghilangnya dia dari media sosial. Bahkan yang lebih menonjol adalah foto terakhir yang diposting di di Instagram pasangan kerajaan tertanggal 6 Agustus tahun lalu.

Gambar itu sendiri menunjukkan Middleton dengan seorang penyintas holocaust. Namun postingan itu sendiri diyakini diambil pada Januari tahun lalu.

"Merasa terhormat menjadi bagian dari pameran fotografi baru di @ImperialWarMuseums di London, menyatukan lebih dari 50 potret kontemporer para penyintas Holocaust dan keluarga mereka," tulis postingan tersebut.

Hilangnya Middleton dari publik bukanlah kali pertama. Dia pernah tidak muncul selama 41 hari.

Tahun lalu, Kate 'cuti' dari tugas kerajaan. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlibur di Wales sebelum akhirnya muncul kembali di London.

Berita itu muncul setelah terungkap bahwa Duke dan Duchess sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Istana Kensington tempat mereka tinggal bersama ketiga anak mereka. Relokasi ke Windsor ada dalam rencana untuk pasangan kerajaan dan menempatkan mereka lebih dekat dengan Ratu yang kehilangan suaminya Pangeran Phillip awal tahun ini.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading