Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Akhirnya Rilis, Ada Kejutan

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 August 2021 12:45
Instagram @tomholland2013

Jakarta, CNBC Indonesia - Trailer resmi "Spider-Man: No Way Home" akhirnya dirilis Marvel. Pecinta film super hero ini bisa menyaksikan cuplikannya di YouTube Sony Pictures Entertainment sejak Senin (23/8/2021).

Mengutip Reuters, CEO Sony Motion Pictures Group Tom Rothman memperkenalkan trailer itu secara resmi, dengan sambutan dari bintang utamanya Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man) dan Benedict Cumberbatch (Dr Stranger). Setelah hampir setahun berspekulasi, trailer tersebut mengkonfirmasi plot multiverse yang akan mempertemukan Holland dengan penjahat dari franchise sinematik Spider-Man sebelumnya, Doctor Octopus yang diperankan Alfred Molina.


Dalam triler sekuel terbaru itu, digambarkan sekilas bagaimana identitas asli Parker terungkap. Ini membuat kehidupan siswa sekolah menengah itu menjadi kacau dengan banyaknya sorotan, baik dari siswa, warga hingga kepolisian. Ini membuatnya menemui Doctor Stranger. Di sanalah petualangan lain Parker ke galaksi lain dimulai.

Zendaya masih mengambil peran dalam film itu sebagai MJ, sementara Jacob Batalon kembali sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Jon Watts kembali untuk menyutradarai film ketiganya dalam serial Holland. Spider Man: No Way Home akan tayang di bioskop 17 Desember mendatang.

Sebelumnya, fans juga telah mengajukan petisi untuk membawa kembali pemeran Spiderman sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun belum ada pengumuman resmi soal ini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wow! Trailer "Spider-Man: No Way Home" Pecahkan Rekor


(sef/sef)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading