Wow! Trailer "Spider-Man: No Way Home" Pecahkan Rekor

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 August 2021 12:45
Instagram @tomholland2013

Jakarta, CNBC Indonesia - Trailer Spider-Man: No Way Home berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak sejak dirilis. Film yang dibintangi aktor Tom Holland itu menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh trailer film Avengers: Endgame.

Mengutip Screen Rant, trailer film yang rilis pada Selasa (24/8/2021) itu memang menjadi perbincangan hangat. Ini adalah salah satu entri yang paling dinanti-nantikan di MCU hingga saat ini, terutama karena kemunculan karakter film Spider-Mandi masa lalu, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Green Goblin karya Willem Dafoe.


Trailer Spider-Man: No Way Home telah ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam 24 jam sejak dirilis. Angka itu jauh mengalahkan Avengers: Endgame yang ditonton sebanyak 60 juta kali tampilan.

Tidak hanya itu, berdasarkan laporan Sony Pictures, trailer Spider-Man: No Way Home mendapat sebutan atau mention terbanyak di media sosial dalam 24 jam pertama sejak perilisan.

Holland turut menanggapi kesuksesan rekor trailer tersebut. Ia bahkan membagikan tangkapan layar dari artikel Variety yang membahas popularitas trailer tersebut.

"It only get crazier (ini semakin gila) @spidermanmovie," tulis Tom di Instagram miliknya @tomholland2013.

"Ini luar biasa. Aku sejujurnya tidak bisa percaya ini. Film ini sangat gila dan aku tidak sabar akan membagikannya dengan kalian #becarefulwhatyouwishforpeter," tulisnya di Instagram Story.

Spider-Man: No Way Home sendiri mengisahkan identitas Spider-Man yang mulai terbongkar. Dia kemudian meminta bantuan dari Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021, bila tidak ada perubahan karena pandemi virus corona atau alasan lain.

Sejauh ini, sebagian besar film Fase 4 Marvel terdiri dari karakter yang sudah populer mendapatkan peran utama pertama mereka. Seperti di WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan Black Widow.

Dua film MCU berikutnya, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings and Eternals, keduanya akan fokus pada karakter yang baru. Hal ini menjadikan No Way Home sebagai entri pertama dalam subseri MCU yang sudah ada sebelumnya di Fase 4.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading