Aktor Spiderman Ada yang Pakai Bokong Palsu, Siapa?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 February 2022 18:20
Instagram @tomholland2013

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini, Seth Meyers mengungkap beberapa rahasia kocak dari film Spider-Man: No Way Home bersama Tom Holland, Senin (21/2).

Holland membocorkan bahwa salah satu aktor yang pernah memerankan karakter sang Manusia Laba-laba yakni dia, Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada yang menggunakan bokong palsu dalam kostumnya. Kendati demikian, aktor berusia 25 tahun itu enggan mengungkapkan langsung siapa aktor Spidey yang menggunakan bokong palsu tersebut.

"Saya akan memberi Anda spoiler dan saya enggak akan mengungkap siapa orangnya, tapi salah satu dari kami (aktor Spider-Man) ada yang memiliki bokong palsu dalam kostum. Anda bisa mengetahuinya sendiri," ungkap Holland dalam acara tersebut.


"Saya ingat berada di lokasi syuting dan berkata, 'Wow! Oh, tunggu sebentar. Tidak, itu tidak nyata," ungkap Holland.

Hal ini sebenarnya sudah cukup sering dialami oleh para aktor yang membintangi film superhero. Contohnya Chris Evans yang harus menggunakan bagian bahu tambahan sebagai Captain America atau Paul Rudd yang menggunakan six pack palsu pada bagian perutnya.

Pekan lalu, No Way Home telah mencapai keuntungan besar. Film itu telah menjadi film terlaris ketiga di dalam negeri sepanjang masa (tidak disesuaikan dengan inflasi), melampaui Avatar.

Spider-Man No Way Home juga masih tampil di box office, dan berhasil meeraih total pendapatan tertinggi ketiga di dalam negeri selama akhir pekan lalu, menurut Box Office Mojo.

Pada bulan Desember, film tersebut menjadi film pertama yang menghasilkan US$ 1 miliar di box office di seluruh dunia sejak pandemi COVID-19 dimulai.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dalam 3 Hari di AS, Sekuel Baru Spiderman Raup Rp 1,75 T


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading