Produser Spider-Man Sempat Larang Tom-Zendaya Pacaran

Lifestyle - Redaksi, CNBC Indonesia
24 December 2021 07:00
Tom Holland & Zendaya (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta, CNBC Indonesia -- Penggemar film-film Marvel pasti sudah tahu kalau Tom Holland dan Zendaya, dua aktor yang bermain di film Spider-Man: No Way Home, terjerat cinta lokasi dan sekarang berpacaran. Tapi, sebuah fakta baru diungkapkan produser Spider-Man, Amy Pascal, yang menyebut kalau dia pernah mewanti-wanti agar mereka tidak saling jatuh cinta. 

"Saya sudah bicara dengan Tom dan Zendaya secara terpisah sejak awal. Pokoknya jangan sampai (jatuh cinta)," ungkap Pascal, baru-baru ini saat diwawancarai The New York Time. 

Anjuran untuk tidak jatuh cinta itu bukan tanpa alasan. Pascal khawatir jika suatu saat hubungan cinta mereka kandas, kedua aktor tidak bisa menunjukkan chemistry yang sama. Hal itu tentu bisa berdampak pada kesuksesan film mereka. 


Kekhawatiran Pascal itu sudah terbukti di film Spider-Man terdahulu. Spider-Man pertama, Toby Maguire, tak kuasa menghindari panah asmara dan akhirnya berpacaran dengan lawan mainnya, Kristen Dunst, yang memerankan karakter MJ. Kisah cinta yang awalnya cerita fiksi belaka berlanjut di dunia nyata. Namun, hubungan asmara mereka tidak berlangsung lama. Keduanya putus sebelum syuting film kedua dimulai. 

Kisah serupa juga terjadi pada Andrew Garfield yang langsung jatuh cinta pada Emma Stone. Keduanya bermain di film The Amazing Spider-Man. Namun, lagi-lagi, hubungan cinta mereka pada akhirnya kandas. 

"Saya juga sudah memperingatkan Andrew dan Emma, tapi mereka semua mengabaikan saya," kenang Pascal. 

Adapun Tom Holland dan Zendaya sempat membantah rumor hubungan asmara mereka selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya go public setelah tertangkap basah sedang berciuman di dalam mobil pada Juli lalu. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Trailer Film Spider-Man No Way Home Resmi Dirilis


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading