Selamat! Selir Raja Thailand Melahirkan Anak Laki-Laki

Lifestyle - Yuni Astuti, CNBC Indonesia
09 May 2021 09:34
Selir raja Thailand. (Dok IG: royalworldthailand)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar gembira datang dari Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Ia disebut memiliki putra lagi.

Melansir hype my, Minggu (9/5/2021), salah satu selir favoritnya telah melahirkan seorang putra baru. Ini tentu saja menambah kebahagiaan Raja berusia 68 tahun itu.


Sebenarnya belum ada komentar resmi dari kerajaan. NamunĀ  ini ditulis oleh jurnalis yang memang kerap memberitakan kondisi Thailand, Andrew MacGregor.



Ia menemukan bahwa selir dan putranya yang baru lahir telah dikirim untuk tinggal di Swiss. Belum diketahui siapa selir yang dimaksud mengingat Raja dilaporkan memiliki 20 orang istri, meski tak pernah terkonfirmasi.

Sebelumnya masalah pribadi kerajaan Thailand heboh saat Sineenat Wongvajirapakdi, selir yang kini mendapat gelar Permaisuri diusir dari istana dan dipenjara. Namun Sineenat Wongvajirapakdi akhirnya kembali ke istana dan diampuni.

Permasalahannya disebut terkait Ratu Suthida, istri pertama sang Raja. Ada perebutan hati Raja di kerajaan.

Meski begitu berita soal selir Raja malah makin heboh. Muncul foto-foto vulgar Sineenat Wongvajirapakdi yang disebut untuk sang raja.

Raja Maha dikenal banyak kontroversi. Selama pandemi, ia dilaporkan mengisolasi dirinya dengan selir-selirnya di sebuah hotel mewah Jerman selama pandemi.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading