'Tangan Sultan', 10 Jam Mewah Song Joong Ki di Vincenzo

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 April 2021 09:29
Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly)

Jakarta, CNBC Indonesia - Terlepas dari alur ceritanya, ternyata gaya busana Song Joong Ki di Vincenzo begitu disorot. Song Joong Ki kerap tampil necis dengan three-piece suit ala gentleman.

Tidak hanya itu jam tangan super mahal dari brand berkelas seperti Hublot dan Zenit juga melengkapi penampilannya. Berikut adalah beberapa jam tangan mahal yang dipakai Song Joong Ki di drama Vicenzo.


1. Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mm, USD8.750(Rp 127 juta)

Episode: Satu

Salah satu arloji mewah Song Joong Ki kenakan di Vicenzo adalah Breitling Navitimer. Jam ini memiliki diameter besar 46mm. 

Breitling yang terlihat di 'Vincenzo' adalah seri Navitimer B01 Chronograph 46 in Two-Tone, dengan sentuhan emas di case stainless steel. Jarum jam juga ditampilkan dalam warna emas, ditambah warna hitam memberikan kesan visual yang dalam.

2. Zenith Chronomaster El Primero Open in Black, US $ 13.100 (Rp 190 juta)

Episode: Satu

Arloji ini masih menggunakan detail klasik El Primero multi-hued dengan perpaduan dengan tali kulit hitam. Zenith meluncurkan El Priero pada 1969, pada masa itu menjadi arloji pertama yang high frequency dan fully integrated automatic chronograph movement.

3. Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm, USD36.700 (Rp 533 juta)

Episode: Satu

Jika Anda pernah melihat episode pertama Vincenzo, Anda mungkin ingat adegan di mana jam tangan Vincenzo dirampok. Mirip dengan yang ditampilkan di pertunjukan, jam tangan Hublot ini berdiameter 45mm dan dilengkapi dengan kotak king emas 18K yang dipoles satin.

Selain tali karet berlapis hitam yang mewah, arloji ini juga tahan air. Ia juga memiliki daya cadangan hingga 72 jam.

4. Zenith Chronomaster El Primero Dibuka di Steel & Rose Gold, US $ 16.100 (Rp 234 juta)

Episode: Tiga

Mirip dengan yang ditampilkan di episode pertama, di sini, Song Joong Ki menggunakan jam tangan Zenith Chronomaster El Primero Open yang sama dari baja dan emas mawar.

5. Zenith Defy Classic Skeleton 41mm, US $ 10.200 (Rp 142 juta)

Episode: Tiga

Arloji yang megah ini pertama kali ditampilkan di episode ketiga Vincenzo. Berdiameter 41mm, arloji yang mencolok ini menggunakan desain terbuka yang menonjolkan mesin jam Elite 670 yang baru.

Jam tangan ini juga menggunakan bagian muka dan penutup belakang anti-reflektif kristal safir, membuatnya tetap ramping, cantik, dan sederhana.

Halaman 2>>

Hublot Classic hingga Zenith Defy
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading