The Rock Jadi Superhero DC Black Adam, Ini Tanggal Rilisnya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 March 2021 15:25
Black adam (Foto: DC Extended Universe)

Jakarta, CNBC Indonesia - Film baru aktor Dwayne Johnson, Black Adam, akan dirilis pada 29 Juli 2022. Aktor yang dikenal sebagai The Rock ini mengaku antusias dengan film tersebut.

Mengutip The Star, Johnson mengunggah poster dan tanggal rilis film tersebut di Instagram bersama dengan video di Times Square. Selain tanggal rilis, The Rock juga membagikan potongan skrip Black Adam kepada para penggemar.


Black Adam sendiri mengikuti kisah anti-pahlawan yang diperankan oleh Johnson. Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan.

Namun karakter ini perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an. Sosok ini dikenal karena mengabaikan aturan dan konvensi.

Sementara, Pierce Brosnan, baru saja diumumkan mendapat peran sebagai Dr Fate dalam film tersebut. Ini menandai peran pertama aktor gaek itu sebagai superhero.

Dr. Fate, juga dikenal sebagai Kent Nelson. Ia adalah anggota pendiri Justice Society yang memperoleh kekuatan super dengan mengenakan Helmet of Fate yang ajaib.

Brosnan melengkapi line up Justice Society of America, dengan Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell menjadi Cyclone. Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai Johnson di Disney's Jungle Cruise bersama Emily Blunt.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading