Sstt.. Dwayne Johnson Ngarep Jadi James Bond Berikutnya lho

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 November 2021 16:40
Dwayne Johnson arrives at the world premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Dwayne Johnson mengungkapkan keinginannya untuk memerankan James Bond di serial berikutnya, menggantikan Daniel Craig yang untuk terakhir kalinya memerankan 007 di No Time To Die yang kini tengah ditayangkan secara global.

Pria dengan sapaan The Rock itu berbicara soal minatnya tersebut untuk memainkan peran tersebut dalam sebuah wawancara dengan Esquire, dikutip dari Screenrant, Rabu (17/11/2021).

Siapa sangka, salah satu keluarga Johnson ternyata yakni kakeknya pernah memainkan peran di James Bond. Johnson mengomentari bagaimana kakeknya, Peter Fanene Maivia, pernah berperan sebagai penjahat Bond.


Dia muncul sebagai antek Mr. Osato di You Only Live Twice, film Bond kelima yang dibintangi Sean Connery.

"Sangat sangat keren. Dan saya ingin mengikuti jejaknya dan menjadi Bond berikutnya. (Tidak) ingin menjadi penjahat. Harus menjadi Bond," tegas Johnson.

Berkat perannya dalam film aksi seperti Fast & Furious dan G.I. Joe, Johnson sepertinya dapat menangani aksi keras yang dibutuhkan dari pemeran utama James Bond. Namun, ada satu hal yang menentangnya, yaitu karena Johnson adalah orang Amerika.

Selama ini, belum ada aktor non-Inggris yang direkrut untuk bermain ke dalam peran ikonik James Bond. Namun tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja Johnson membuat film "mata-mata"-nya sendiri.

Tahun ini Johnson menikmati kesibukannya dengan banyaknya proyek film seperti Young Rock, Jungle Cruise, dan Red Notice. Masing-masing telah menemukan kesuksesan dengan caranya sendiri.

Tahun depan, mantan pegulat itu akan muncul dalam film Black Adam, yakni film solo yang telah lama ditunggu-tunggu dan berpusat pada komik anti-pahlawan.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading