Trump Kalah Telak, Aktor Kekar Ini Favorit Presiden AS 2024

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 April 2021 10:35
President Donald Trump gestures as he boards Marine One on the South Lawn of the White House, Wednesday, Jan. 20, 2021, in Washington. Trump is en route to his Mar-a-Lago Florida Resort. (AP Photo/Alex Brandon)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah jajak pendapat publik online dirilis minggu lalu oleh perusahaan tren konsumen Piplsay, Amerika Serikat (AS). Jajak pendapat itu berupaya mencari presiden impian warga AS ke depan.

Hasilnya, ternyata 46% orang Amerika mempertimbangkan untuk memilih Dwayne Johnson untuk jadi presiden. Bahkan dalam perbandingan khusus antara dirinya dan Donald Trump, ia mendapat suara lebih tinggi 42% dibanding 37%.


Bintang Fast & Furious itu oun mengatakan ketertarikannya untuk menjadi presiden. Dia bahkan berujar siap mencalonkan diri jika dia mendapat cukup dukungan dari masyarakat.

Pria yang dikenal dengan The Rock ini merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dan paling populer di Paman Sam. Aktor berumur 48 tahun ini memang dikenal sering mengeluarkan pendapat politiknya, hingga akhirnya dirinya mendukung Joe Biden saat pemilu 2020.

Dwayne Johnson encouraged men suffering from the disease to open up about their struggles and seek help. ReutersFoto: Reuters
Dwayne Johnson encouraged men suffering from the disease to open up about their struggles and seek help. Reuters

"Saya memang memiliki tujuan untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa jika ini yang diinginkan rakyat, maka saya akan melakukannya," kata Johnson seperti dikutip Asia One, Selasa (13/4/2021).

Sayangnya mantan pegulat profesional itu tidak mengatakan partai mana yang akan dia wakili. Termasuk kapan dia akan mengajukan diri ke Gedung Putih.

Johnson, mengaku benar-benar merasa terhormat oleh jajak pendapat tersebut. Ia tak pernah membayangkan fakta tersebut.

"Saya tidak berpikir Bapak Pendiri (AS) pernah membayangkan pria botak, bertato, setengah hitam, setengah Samoa, minum tequila, sopir truk bergabung dengan mereka . Tetapi jika pernahkebetulan itu akan menjadi kehormatan saya untuk melayani Anda," tulis Dywayne lagi.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading