Termasuk Kopi Daong, Ini 5 Tempat Ngopi Paling Hits di Bogor

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
24 February 2021 15:36
Kopi Daong (Tangkapan Layar Instgaram @kopidaong.id)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bogor punya segudang tempat yang asik buat dikunjungi, mulai dari nuansa perkotaan hingga yang asri, termasuk tempat ngopi. Tak jarang tempat ngopi yang instagramable ini menarik perhatian warga Jabodetabek.

Berikut ini adalah 5 tempat ngopi yang layak dicoba:

1. Kopi Daong


Berlokasi di Pancawati, Caringin, Bogor, Kopi Daong mulai buka pada pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB. Menuju ke sana, pengunjung memang harus menempuh perjalanan yang cukup panjang. Namun semua itu akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang menyegarkan mata.

Kopi Daong berdiri di atas area yang luas, sehingga pengunjung bebas memilih tempat duduk mana yang diinginkan. Namun, karena sebagian besar area Kopi Daong di luar ruangan, pengunjung harus bersabar saat hujan tiba. Agar bisa memperoleh tempat duduk yang tersedia di bagian depan.

Bagi pengunjung yang ingin makan sekaligus menikmati pemandangan yang indah di Kopi Daong, pastikan datang sebelum pukul 13.00 WIB. Sebab, semakin siang Kopi Daong akan diserbu banyak orang. Apalagi jalanan yang macet serta hujan yang akan mengguyur Bogor.

Soal menu, andalan di Kopi Daong adalah es Kopi Daong, es Kopi Beuh dan Ice Red Velvet Latte, Harga dipatok sama yaitu Rp 31 ribu. Makanan dan minuman di Kopi Daong disajikan dalam kemasan seperti take away, ini yang membuatnya juga menjadi tempat yang unik.

Sementara itu, makanan di kopi Daong antara lain Chicken Schnitzel (Rp 45.000) dan Roti John (Rp 38.000). Meski selalu ramai, tapi pelayanan makanan dan minumannya cukup cepat, yang biasanya akan tersaji kurang dari 10 menit.

Ada juga menu ala barat seperti Red Velvet Latte dan Chicken Schnitzel. Atau memilih menu lain seperti Roti John, roti yang diisi smoke beef yang tentunya semua menu itu membuat pengunjung kangen dan ingin kembali lagi.

Selengkapnya simak halaman berikutnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wajib Tahu, Bahaya Efek Minum Kopi Setiap Hari


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading