Wajib Nonton! Ini 7 Drama Korea Terbaru Bertabung Bintang Top

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 February 2021 09:01
Snowdrop

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) kini telah menjadi hiburan yang tengah digandrungi banyak masyarakat. Berbagai genre yang ditawarkan selalu sukses menarik perhatian hingga membuat penasaran.

Saat ini, ada banyak jajaran drama bertabur bintang besar Korea Selatan (Korsel) yang bisa dinikmati. Berikut adalah paparannya yang direkomendasi CNBC Indonesia.


1. L.U.C.A : The Beginning

Drama thriller fantasi ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Drama ini bercerita tentang Ji Oh, seorang laki-laki yang memiliki kemampuan spesial, sehingga dia terus menerus dikejar oleh makhluk misterius.

Kemudian dirinya bertemu dengan seorang detektif bernama Goo Reum yang sedang mencari fakta dan keadilan atas kasus hilangnya orang tuanya. Drama ini sudah ditayangkan di Korea melalui tvN sejak awal Februari lalu.

L.U.C.A: The BeginningFoto: L.U.C.A: The Beginning
L.U.C.A: The Beginning

2. Love Alarm 2

Salah satu serial K-drama orisinal Netflix pertama adalah Love Alarm. Serial ini menggambarkan Jojo (Kim So-hyun) sebagai seorang gadis remaja yang menemukan dirinya jatuh cinta dengan Sun-oh (Song Kang).

Setelah musim pertama yang sukses, serial ini akan kembali dengan pengembangan lebih lanjut antara kedua karakter tersebut. Tanggal rilis yang diharapkan masih dalam pembahasan.

Love Alarm (ist/Netflix)Foto: Love Alarm (ist/Netflix)
Love Alarm (ist/Netflix)

3. Snowdrop

Snowdrop mendapatkan banyak perhatian di antara penggemar K-pop setelah Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi untuk membintangi acara tersebut. Berlatar tahun 1987 Seoul, cerita dimulai dengan mahasiswa pascasarjana Im Soo-ho (Jung Hae-in) melompat ke asrama universitas wanita.

Eun Young-cho (Jisoo) jatuh cinta saat dia membantu Soo-ho bersembunyi dari pemerintahan diktator. Tanggal rilis yang diharapkan adalah Juni 2021.

SnowdropFoto: Snowdrop
Snowdrop

4. Taxi Driver

Taxi Driver berpusat di sekitar layanan "panggilan balas dendam" yang misterius, yang membantu klien membalas dendam.Kim Do-gi (Lee Je-hoon), mantan perwira pasukan khusus, bekerja sebagai sopir untuk layanan tersebut.

Sementara itu, jaksa Kang Ha-na (Esom) menyadari bahwa penjahat yang dia cari perlahan-lahan dimusnahkan. Serial ini juga dibintangi oleh Lee Naeun dari APRIL sebagai peretas untuk layanan balas dendam. Kemungkinan serial ini akan rilis April.

Taxi Driver  (ist)Foto: Taxi Driver (ist)
Taxi Driver (ist)

5. Vincenzo

Park Joo-hyeong (Song Joong-ki) bekerja sebagai pengacara di Italia dengan nama Vincenzo Casano. Setelah terlibat dalam perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea, di mana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya jatuh cinta saat mereka bekerja sama untuk membawa individu ke pengadilan. Tanggal rilis drama ini 21 Februari 2021.

Poster Drama Korea Foto: Poster Drama Korea "Vincenzo". (ist)
Poster Drama Korea "Vincenzo". (ist)

6. Sisyphus: The Myth

K-drama yang disutradarai oleh Jin Hyeok ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korsel yakni Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama ini menceritakan perjalanan lintas waktu. Han Tae Sool (Cho Seung Woo) merupakan insinyur jenius yang merupakan salah satu pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time.

Dikenal sebagai 'pahlawan Korea', rupanya Tae Sool memiliki sisi yang kelam. Sisi kelamnya muncul 10 tahun yang lalu ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia.

Sisyphus: MythFoto: Sisyphus: Myth
Sisyphus: Myth

7. Times

Bercerita tentang seorang reporter bernama Seo Jung In (Lee Joo Young) yang gigih dan bekerja di tahun 2020.

Ia secara ajaib berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari 2015 melalui panggilan telepon. Lewat telepon itu Seo Jung In mencoba mencegah kematian ayahnya, tetapi justru menemukan kebenaran yang berbahaya.

Times (ist)Foto: Times (ist)
Times (ist)


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading