Gokil! Park Seo Joon Beli Bangunan Seharga Rp 142 M

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
23 October 2020 15:43
Park Seo Joon. Ist

Jakarta, CNBC IndonesiaAktor Korea Selatan (Korsel) Park Seo Joon dikabarkan membeli bangunan di Shinsadong, Gangnam, seharga US$ 9,7 juta adalah sekitar Rp 142 miliar. Hal itu terungkap dari pemberitaan Allkpop, Jumat (23/10/2020).

Bangunan itu terletak di dekat stasiun transportasi umum dengan area Apgu-jeong. Terdiri dari satu bangunan di bawah lantai dasar dan lima lantai atas.




Media itu juga mengatakan Park Seo Joon mengundang stafnya untuk memindahkan bisnis ke sana. Para staf yang dimaksud adalah styles-nya.

Park Seo Joon sebelumnya populer dengan sejumlah drama, di antaranya 'Itaewon Class' dan 'What's Wrong With Secretary Kim?'. Ia juga akan menyapa penggemar segera dengan film barunya 'Dream'.



Sebelumnya, aktris Son Ye Jin juga dikabarkan membeli sebuah bangunan komersial di lingkungan Sinsa-dong, seharga 16 miliar won atau sekitar Rp 206 miliar.

Menurut sumber di industri real estat negeri ginseng, Ye Jin yang populer berkat berperan dalam serial terpopuler Crash Landing on You ini dilaporkan membayar properti itu dengan 4 miliar won (Rp 51 miliar) secara tunai dan mengambil pinjaman untuk sisa jumlah 12 miliar won (Rp 154 miliar).


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading