Twitter Heboh Soal Kim Hanbin Alias B.I Ikon, Ada Apa Ya?

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
23 October 2020 12:25
B.I iKon (instagram @shxxbi131)

Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan rapper boyband iKON, B.I atau Kim Hanbin akhirnya memposting foto untuk pertama kalinya setelah 500 hari.

Hanbin mengunggah dua gambar di akun Instagram resminya @shxxbi131 pada Jumat (23/10/2020) tengah malam waktu setempat.




Salah satu foto yang dibagikan Hanbin adalah bayangannya di air, dan yang lainnya adalah bangku kayu.

Penggemar menjadi gila dengan pembaruan idola mereka yang telah mereka tunggu-tunggu selama lebih dari setahun. Mereka mulai men-tweet dengan tagar #KimHanbinIsBack di Twitter.

Meskipun dia belum membagikan wajahnya sepenuhnya, langkah pertama ini dianggap sebagai permulaan bagi Hanbin yang sempat tersandung kasus pemakaian narkoba pada 2016 silam.



Setelah kasusnya mencuat dan ia ditetapkan menjadi tersangkat, pria kelahiran 22 Oktober 1996 ini memutuskan hengkang dari iKON.

Pada November 2019 silam, mantan CEO agensi YG Entertainment Yang Hyun-Suk bahkan sempat diinterogasi oleh polisi. Pemanggilan ini menjadi dugaan Hyun-Suk menutupi insiden pemakaian narkoba oleh mantan anggota boyband iKON tersebut pada 2016 silam.

Hanbin juga sempat kembali dipanggil untuk diinterogasi dengan status informan tentang kasus narkoba tersebut. Kecurigaan yang muncul dalam interogasi itu membuat polisi menetapkannya dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Pengendalian Narkotika.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading