Ada Lagi Idol K-Pop Positif Covid-19, Kali Ini Personel iKON!

Lifestyle - Lidya Julita S., CNBC Indonesia
23 January 2022 17:50
Boyband Ikon. instagram/withkonic

Jakarta, CNBC Indonesia - YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa tiga orang artis dalam agensinya positif Covid-19. Ketiganya adalah anggota kelompok penyanyi iKON.

Adapun tiga orang anggota iKON yang terpapar virus Corona ini adalah Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk. Dengan demikian, ketiganya akan berhenti sementara dari kegiatan grup.

Dalam pernyataan pers yang disampaikan YG Entertainment, dikutip dari Allkpop pada Minggu (23/1/2022), para anggota awalnya mengalami gejala flu ringan dan akhirnya dites menggunakan alat ART. Hasilnya menunjukkan reaktif Covid-19.


Kemudian, agensi melakukan tes lanjutan dengan PCR dan hasilnya mengonfirmasi bahwa dari seluruh member grup ada tiga orang yang positif Covid-19.

Sementara itu, tiga anggota lainnya yakni Bobby, Junhoe dan Chanwoo yang dinyatakan negatif Covid-19 juga melakukan karantina mandiri. Dengan demikian, kegiatan seluruh member dinonaktifkan sementara.

"Kami akan dengan setia bekerja sama dengan aturan otoritas karantina dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, tanpa membuang upaya untuk kesehatan dan keselamatan artis kami," tulis YG menutup pernyataan persnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Dia Album Terlaris Grup K-Pop Perempuan 2021


(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading