10 Seleb Korea Paling 'Menggemparkan' Medsos 2020, Idolamu?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 December 2020 16:15
Lee Min Ho

Jakarta, CNBC Indonesia - Majalan Forbes kembali merilis daftar 100 orang yang paling berpengaruh di media sosial Asia-Pasifik pekan ini. Orang-orang yang masuk ke dalam daftar ini berasal dari kalangan mulai dari penyanyi, aktor, aktris, dan banyak musisi lainnya.

Dari 100 nama pesohor 100 Asia's Digital Star, ada beberapa nama aktor Korea Selatan (Korsel) yang bertengger di daftar tersebut. Berikut rangkumannya:


Lee Min Ho

lee min hooFoto: lee min hoo
lee min hoo

Lee Min-ho merupakan salah satu aktor drama Korea (drakor) terkemuka di Korea. Ia membintangi serial TV Korea The King: Eternal Monarch tahun ini.

Pria 33 tahun itu, baru-baru ini menjadi duta merek regional pertama Lazada. Pada tahun 2014 Lee mendirikan Promiz, sebuah situs di mana lebih dari 70 juta pengikut media sosialnya dapat memberikan sumbangan.

Lee Min Ho juga terkenal karena aksi sosialnya. Pada bulan Maret dia menyumbangkan US$ 252.000 untuk penanganan pandemi corona (Covid-19).

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk adalah bintang The Light in Your Eyes. Ini adalah salah satu serial TV negara dengan rating tertinggi di Korsel.

Nam meraih popularitas lewat serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Di pada April 2019, ia terpilih sebagai brand ambassador Korea pertama untuk Dior Men.

Nam Joo HyukFoto: Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk

Pria berumur 26 tahun ini, memiliki 13 juta pengikut Instagram. Ia tahun ini menyumbangkan US$ 45.000 untuk mendukung petugas kesehatan melawan Covid-19.

Lee Sung Kyung

lee sung kyungFoto: lee sung kyung
lee sung kyung

Bintang komedi kriminal Korea 2019 Miss and Mrs.Cops ini memiliki 14 juta pengikut di media sosial. Lee Sung Kyung yang baru berumur 30 tahun adalah duta merek Laneige.

Ia telah menarik lebih dari 5 juta tampilan di Instagram-nya untuk jam tangan Daniel Wellington.

Ji Chang Wook

Halo, saya Aktor Ji-wook. Dia terpilih sebagai aktor yang kuat oleh Kang Han dan berpartisipasi dalam estafet yang bermakna.Bahkan selama hari-hari yang sulit di Corona 19, kami dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang berkat para staf medis yang membantu kami mengatasi krisis lebih daripada orang lain. Terima kasih dan hormat yang tulus.Saya berharap Anda semua staf medis terbaik setiap hari dengan kegembiraan karena aman, sehat, dan tertawa sejenak.Kami harap Anda semua memiliki hari yang sehat, dan silakan berpartisipasi dalam Tantangan berkat #####################################################Berkat perawatan medis, # karena kampanye, pelari berikutnya adalah semua orang yang membaca artikel ini. Tolong jaga agar tetap hangat :)Foto: Ji Chang Wook (Screenshot [email protected])
Halo, saya Aktor Ji-wook. Dia terpilih sebagai aktor yang kuat oleh Kang Han dan berpartisipasi dalam estafet yang bermakna.Bahkan selama hari-hari yang sulit di Corona 19, kami dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang berkat para staf medis yang membantu kami mengatasi krisis lebih daripada orang lain. Terima kasih dan hormat yang tulus.Saya berharap Anda semua staf medis terbaik setiap hari dengan kegembiraan karena aman, sehat, dan tertawa sejenak.Kami harap Anda semua memiliki hari yang sehat, dan silakan berpartisipasi dalam Tantangan berkat #####################################################Berkat perawatan medis, # karena kampanye, pelari berikutnya adalah semua orang yang membaca artikel ini. Tolong jaga agar tetap hangat :)

Ji Chang-wook pernah memenangkan sebagai Aktor Terbaik dan Selebriti Terbaik tahun 2019 di Korea's Asia Artist Awards. Ia memiliki 177 juta pengikut media sosial.

Kampanyenya di Instagram yang mendukung orang cacat juga mendapatkan 1,6 juta likes. Saat ini, ia berumur 33 tahun.

Halaman 2>>>

Lee Dong Wook hingga Park Shin Ye
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading