Bangga! 4 Seleb RI Masuk Forbes 2020, Siapa Aja?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 December 2020 14:02
rich bryan. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Forbes telah merilis 'Asia's 100 Digital Star 2020'. Ini berisi deretan aktris Asia-Pasifik, yang paling berpengaruh di media sosial.

Perlu diketahui dalam daftar ini tidak memiliki peringkat sama sekali. Semua orang yang masuk, memiliki pengaruh yang berbeda-beda.


Dari 100 nama pesohor, ternyata ada empat selebriti Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Lantas siapa sajakah mereka?

Berikut adalah paparannya mengutip Forbes.

Rich Brian

Brian yang bernama asli Brian Imanuel Soewarno. Ia menggarap album terbarunya, 1999, saat melakukan karantina Covid-19.

Pada bulan April ia merilis versi pertama dari dua versi video musiknya "Bali", yang telah ditonton lebih dari 8 juta kali di YouTube. Brian berusia 17 tahun ketika single debutnya "Dat $ tick" menjadi viral.

Agnez Mo

Agnez Monica (Andhika Prasetia/detikcom)Foto: Agnez Monica (Andhika Prasetia/detikcom)
Agnez Monica (Andhika Prasetia/detikcom)

Agnez Mo yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto telah tampil selama 28 tahun di industri hiburan. Ia pernah berkolaborasi dengan artis AS Steve Aoki, Chris Brown dan Timbaland.

Dengan 47 juta pengikut media sosial, Agnez berkampanye melawan narkoba dan perdagangan manusia. Pada bulan Mei ia bergabung dalam konser amal yang mengumpulkan lebih dari US$ 100.000 untuk upaya bantuan Covid-19 di oleh United Way.

Saat menerima penghargaan Artis Sosial Top di Penghargaan Musik Billboard Indonesia Tahun 2020, ia memberi pesan positif ke pengguna medsos. "Mari kita fokus menggunakan media sosial untuk menjadi pribadi yang lebih baik," katanya.

Agnez menurut Forbes memiliki lini bisnis fashion dan aplikasi langganan berbayar. Ia juga merupakan brand ambassador ponsel Vivo dan Lazada di Indonesia.

 

Halaman 2>>>

Cinta dan Raisa
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading