Bukan Hoaks! Rose BLACKPINK Rilis Solo Maret 2021

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 February 2021 12:00
Rose Blackpink (Instagram/Roses_are_Rosie)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota girl band Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK, Rose, akan merilis debut solo. Idol Kpop berusia 24 tahun ini dilaporkan bakal mengeluarkan single pada Maret 2021.

Menurut outlet media Sports Chosun, orang dalam industri K-pop telah mengonfirmasi ini. Agensinya, YG Entertainment, juga mengumumkan bahwa Rose sudah menyelesaikan syuting video musik.


Melansir Allkpop, agensi itu mengungkapkan bahwa video musik tersebut berbeda dari lainnya. Biaya produksinya sangat besar, meski tak ada rincian lebih lanjut.

Di channel YouTube, teaser juga sudah dipublikasikan sejak 25 Januari dan ditonton 36 juta kali. Sebelumnya, lagu solo milik Rose pertama kali diperkenalkan saat konser virtual BLACKPINK yang bertajuk "THE SHOW" pada 31 Januari silam.

Infografis/Prestasi Keren Blackpink: Jadi Ratu Billboard AS/Aristya RahadianFoto: Infografis/Prestasi Keren Blackpink: Jadi Ratu Billboard AS
Infografis/Prestasi Keren Blackpink: Jadi Ratu Billboard AS/Aristya Rahadian

Selain Rose, BLACKPINK beranggotakan Jennie, Lisa, dan Jisoo. Dari seluruh anggota grup, baru Jenny yang memiliki debut solo, yang dirilis 2018.

[Gambas:Youtube]

Mengutip The List yang merujuk pada Yaay, di 2020, BLACKPINK secara grup diperkirakan memiliki kekayaan senilai US$ 35 juta. Tiga anggota yakni Jennie, Rose, dan Jisoo diprediksi memiliki kekayaan US$ 8-9 juta.

Sedangkan kekayaan Lisa diperkirakan melebihi ketiganya dengan harta mencapai US$ 10 juta (Rp 140 miliar). Ia menjadi anggota paling kaya karena banyak dijadikan icon sejumlah brand ternama dunia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Rose Blackpink Rilis MV ''On The Ground''


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading