Debut Solo, Outfit Rose BLACKPINK Bisa Buat DP Rumah!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 March 2021 12:07
Rose Blackpink (Instagram @Rose)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota girl grup asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK, Rose akhirnya merilis lagu sendiri. Bertajuk R, ia juga merilis video klip lagu solo "On the Ground".

Meski telah mengembangkan proyek pribadi, namun gaya busana Rose tidak bisa dianggap remeh. Dalam video music tersebut, ia siap untuk memperkenalkan kembali dirinya sebagai perspektif yang unik dan glamor.


Video klip "On The Ground" yang dirilis Jumat (12/3/2021) menampilkan Rose BLACKPINK dalam gaun mewah berwarna magenta. "Elena Silk Twill Gown" dari koleksi Alex Perry itu kemudian dipadukan dengan "Cropped Biker Jacket" dari Saint Laurent.

Jaket mewah ini bernilai seharga 6,65 juta won atau sekitar Rp 84,2 juta. Tidak hanya itu, gaya mewah Rose BLACKPINK saat berdiri di tangga bertuliskan 'Roses are Dead, Love is Fake' tak kalah ikonik.

Idol KPop ini tampil stand out saat mengenakan "Mini Dress with Flower Detail" dari koleksi Mihano Momosa. Gaun putih ini dijual seharga 2,7 juta won atau sekitar Rp 34,1 juta.

Selain itu, di tengah hamparan bunga mawar, Rose BLACKPINK tampil feminin dalam gaun berwarna pastel. la mengenakan "Voluminous Ruffle Sleeved Mini Dress" dari koleksi Haleia yang dijual seharga 2,260 dollar atau sekitar Rp 32,5 juta.

Dalam video klip "On The Ground", mengutip Vouge, Rose BLACKPINK juga mengenakan koleksi mewah dari desainer asal Vietnam, Cong Tri. la tampak memukau dalam bodysuit dan cape yang dipadukan dengan rok mini asimetris.

Dengan dirilisnya video dan proyek solonya yang lengkap, ia membuktikan bahwa dia sama berpengaruhnya dalam dunia mode. Dia telah mendorong dan melangkah jauh untuk proyek solonya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading