Nonton Drakor Romantis Run On di Netflix? Yuk Kenali Artisnya

Lifestyle - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
08 February 2021 18:35
Run On (Instagram @jtbcdrama)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea Selatan (drakor) bergenre romantis berjudul Run On telah mencapai episode terakhirnya yang ditayangkan pada Kamis (04/02/2021) pekan lalu. Drama ini mengisahkan tentang dua pasangan bertemu secara tak sengaja.

Ki Seon Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan), mantan atlet lari dari tim nasional yang beralih profesi jadi agen olahraga, bertemu dengan Mi Joo (Shin Se Kyung), penulis terjemahan film. Keduanya merasa ditakdirkan untuk bertemu.

Ada pula Seo Dan A (diperankan oleh Sooyoung), CEO sebuah agensi olahraga yang merupakan anak tunggal pendiri Grup Seomyung. Ia memperjuangkan haknya untuk menjadi penerus grup pendirian sang ayah. Suatu hari, Dan A bertemu seorang mahasiswa jurusan seni bernama Lee Young Hwa (pemain Kang Tae Oh) yang mengubah hidupnya.


Drama Korea Run On ini tayang perdana pada Desember 2020, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC. Dengan jumlah 16 episode, penonton Indonesia dapat menonton drakor Run On dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Berikut profil pemain Run On, seperti dikutip dari Wolipop:

1. Im Si Wan

Aktor yang berperan sebagai Ki Seon Gyeom di drakor Run On ini mengawali kariernya sebagai member grup ZE:A. Ia lahir pada 1 Desember 1988 dengan nama Im Woong Jae dan mengganti namanya secara resmi sebelum debut.

Im Si Wan merupakan lulusan University of East Broadcasting Arts dan tengah melanjutkan studinya di Woosong Information College. Debut aktingnya bermula lewat drama Korea Moon Embracing the Sun pada 2012 lalu.

Namanya melambung sejak membintangi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, Misaeng: Incomplete Life. Berkat aktingnya yang luar biasa, Im Si Wan memenangkan penghargaan Best New Actor dari Baeksang Arts Awards. Drama Korea lain yang dibintanginya antara lain Strangers From Hell, The King in Love, dan My Catman.

Im Si Wan, Pemain drama Korea Run On Foto: Dok. JTBCFoto: Im Si Wan, Pemain drama Korea Run On Foto: Dok. JTBC
Im Si Wan, Pemain drama Korea Run On Foto: Dok. JTBC


2. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung bukan wajah baru di dunia hiburan Korea. Ia telah membintangi sejumlah judul drama Korea seperti A Girl Who Sees Smells, The Bride of Habaek, dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Pemeran Mi Joo di drakor Run On ini lahir pada 29 Juli 1990. Ia mengawali kariernya pada 2004 lewat film The Little Bride dan mulai banyak dikenal setelah membintangi sitcom High Kick! Season 2.

Pada 2014 Shin Se Kyung ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador oleh Komite UNESCO Korea. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusinya dalam mempromosikan budaya dan pendidikan Korea saat membintangi drakor Deep Rooted Tree.

Shin Se Kyung, Pemain drakor Run On Foto: Dok. JTBCFoto: Shin Se Kyung, Pemain drakor Run On Foto: Dok. JTBC
Shin Se Kyung, Pemain drakor Run On Foto: Dok. JTBC

INFORMASI BERIKUTNYA >>> KLIK DI SINI


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading