Aktor Drakor Good Casting Dituduh Terlibat Pelecehan Seksual

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 January 2021 12:20
Good Casting (ist) Foto: Good Casting (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah laporan telah mengejutkan publik pecinta drama Korea (drakor). Diberitakan bahwa aktor 'Good Casting' Bae Jin Woong dalam investigasi polisi karena tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang model dan aktris.

Namun, terungkap bahwa aktor tersebut telah melapor balik dan membantah tuduhan tersebut. Pada 12 Januari, pengacara Bae Jin Woong menyatakan bahwa sebagian besar laporan media tentang aktor tersebut tidak benar.


"Memang benar bahwa seorang aktris mengajukan keluhan hukum terhadap Bae Jin Woong atas pelecehan seksual, namun, klaim aktris tersebut jelas salah dan kami telah mengumpulkan cukup bukti untuk membantah klaimnya.firma hukum telah menggugat aktris atas nama aktor Bae Jin Woong bahkan sebelum laporan di outlet berita dipublikasikan," kata pengacara itu ssperti dilansir Allkpop, Rabu (13/1/2021).

Bae Jin Woong (Tangkapan Layar Instagram)Foto: Bae Jin Woong (Tangkapan Layar Instagram)
Bae Jin Woong (Tangkapan Layar Instagram)

Dia juga menjelaskan bahwa media telah melaporkan berita secara sepihak dan keji tanpa meng-kroscek lebih jauh.

"Media secara sepihak melaporkan klaim keji dan absurd aktris itu yang salah tanpa memeriksa fakta minimum. Firma hukum kami akan dengan tegas menanggapi penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar tentang aktor Bae Jin Woong," papar dia.

Selain itu, dalam sebuah wawancara dengan Star News Bae Jin Woong berkata bahwa pemberitaan yang berkembang tidak sesuai.

"Saya orang di artikel itu tetapi isi artikelnya sangat berbeda dari kebenaran. Saya terkejut ketika diminta untuk datang ke polisiuntuk penyelidikan. Saya berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap insiden ini. Saya sudah menyewa pengacara dan mengumpulkan bukti yang masuk akal untuk melawan penuduh," papar dia.

Sementara itu, kebenaran dari kejadian tersebut belum terungkap karena ada yang mengatakan bahkan seorang kenalan aktris tersebut hanya menyaksikan kejadian tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading