Wajib Nonton, 7 Drama Korea Paling Ditunggu di 2021

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 January 2021 13:07
Poster Drama Korea

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) terbaru dijadwalkan segera rilis 2021. Ada banyak genre dengan jalan cerita menarik dan tentunya dibintangi aktro dan aktris top.

Sejumlah judul bisa jadi pilihan untuk para pecinta drakor. Berikut beberapa diantaranya:


1. Dear M

Drakor ini menandai debut singer dan rapper NCT, Jung Jae Hyun yang akan tayang pada awal 2021. Mengisahkan empat mahasiswa yang berasal dari jurusan berbeda, Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jae Hyun), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) memiliki misi yang sama untuk mencari sosok "M".

Pencarian dilakukan karena "M" telah menulis sesuatu di laman dewan komunitas situs web universitas dan mengubah tatanannya.

Poster Drama Korea Foto: Poster Drama Korea "Dear M". (ist)
Poster Drama Korea "Dear M". (ist)

2.Cliffhanger (Jiri Mountain)

Jun Ji Hyun akan kembali dipertemukan dengan Ju Ji Hoon setelah sebelumnya bermain dalam Kingdom Season 2. Drama korea ini juga patut dinanti di 2021 karena dibintangi Sung Dong Il yang populer dari Reply 1997 dan Oh Jung Se dari It's Okay Not To Be Okay.

Berlatar belakang cerita dua penjaga hutan, penonton akan dapat menyaksikan pemandangan Pegunungan Jiri yang menjulang tinggi. Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) merupakan seorang penjaga yang berpengalaman dan dapat melacak pejalan kaki yang tersesat hanya berdasarkan sehelai daun atau rumput sementara Ju Ji Hoon (Kang Hyun Jo) merupakan seorang lulusan akademi militer dengan rahasia yang hanya diketahui Yi Gang.

Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)Foto: Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)
Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)

3. Snowdrop

Snowdrop menjadi salah satu drama korea 2021 yang paling dinanti. Sebab disutradarai Jo Hyun Tak dari drama Sky Castle.

Berlatar tahun 1987, drama ini mengisahkan Eun Young Cho (JisooBLACKPINK) yang jatuh hati pada pandangan pertama dengan Im Soo Ho (Jung Hae In) setelah kencan buta. Soo

Ho yang berlumuran darah masuk ke dalam asrama wanita, lantas ditemukan dan dibantu bersembunyi oleh Young Cho. Keduanya mulai menjalin hubungan spesial setelah peristiwa tersebut.

SnowdropFoto: Snowdrop
Snowdrop

Halaman 2>>

HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading