Ada Idolamu? 7 Aktor Muda Drakor Diramal Jadi Bintang Besar

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 January 2021 12:50
Nam Joo Hyuk

Jakarta, CNBC Indonesia - Meskipun pandemi Covid-19 sedang berlangsung, industri hiburan di Korea Selatan (Korsel) masih terus berkembang. Pada tahun 2020, ada banyak aktor pria muncul dengan akting dan visual yang luar biasa.

Berikut adalah tujuh aktor pria yang dielu-elukan sebagai bintang generasi penerus Hallyu Wave, atau yang juga dikenal sebagai Korean Wave, menurut Allkpop.


1. Jo Byung Gyu (23 April 23 1996)

Jo Byung Gyu. (Ig: @Jo Byung Gyu)Foto: Jo Byung Gyu. (Ig: @Jo Byung Gyu)
Jo Byung Gyu. (Ig: @Jo Byung Gyu)

Jo Byung Gyu saat ini berperan sebagai So Mun dalam drama OCN hit 'The Uncanny Counter'. Drama ini memecahkan peringkat tertinggi di antara drama OCN dan dipuji sebagai salah satu drama terbaik untuk paruh pertama tahun 2021.

Sebelumnya, ia membuat namanya dikenal publik dengan peran pendukung dalam JTBC 'Sky Castle,' yang mencetak hits di negeri Kpop.

2. Lee Do Hyun (11 April 1995)

Lee Do Hyun adalah aktor terkenal lainnya yang sedang naik daun. Dia memulai debutnya pada tahun 2017 dengan komedi hitam tvN 'Prison Playbook' dan mendapatkan ketenaran untuk perannya di 'Hotel Del Luna.'

Setelah itu, Lee Do Hyun menerima banyak perhatian karena menunjukkan sisi dewasanya dalam drama JTBC '18 Again '.Dia membintangi drama Netflix 'Sweet Home,' yang mencatat 1,2 miliar tampilan bersih.

Lee Do Hyun. IstFoto: Lee Do Hyun. Ist
Lee Do Hyun. Ist

3. Kim Dong Hee (13 Juni 1999)

Kim Dong Hee dikenal sebagai 'jackpot' di industri ini. Karena setiap pekerjaan yang dia bintangi selalu sukses di box-office.

Aktor ini memulai debutnya di web-drama 'A-TEEN' pada tahun 2018 dan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dalam drama seperti 'Sky Castle' dan 'Itaewon Class.'

Kim Dong Hee. IstFoto: Kim Dong Hee. Ist
Kim Dong Hee. Ist

4. Nam Joo Hyuk (22 Februari 1994)

Nam Joo Hyun adalah aktor yang dikenal memikat hati wanita dengan setiap drama yang dibintanginya. Baru-baru ini, ia bersinar dalam drama Netflix asli 'The School Nurse Files' dan drama TVN yang terkenal secara internasional 'Start-Up.'

Aktor ini juga mengambil alih layar lebar dengan film 'Josée,' yang menduduki peringkat nomor satu di box office.

Nam Joo Hyuk. (Dok: Ig nam_joohyu)Foto: Nam Joo Hyuk. (Dok: Ig nam_joohyu)
Nam Joo Hyuk. (Dok: Ig nam_joohyu)

5. Kim Min Jae (1 November 1996)

Kim Min Jae adalah bintang lain di usia 20-an yang membakar layar. Aktor ini muncul dalam drama SBS 'Dr.Romantic 2 '.

Drama ini memiliki rating pemirsa tertinggi 27,1%, berdasarkan Nielsen Korea pada bulan Februari. Setelah penampilannya di drama, ia menunjukkan sisi dewasanya dalam drama romantis 'Do You Like Brahms?'.

Kim Min Jae (Dok: Ig minjae_updates)Foto: Kim Min Jae (Dok: Ig minjae_updates)
Kim Min Jae (Dok: Ig minjae_updates)

6. Nam Yoon Soo  (14 Juli 1997)

Nam Yoon Soo meroket ke ketenaran internasional setelah perannya sebagai pengganggu sekolah Kwak Ki Tae dalam drama Netflix 'Extracurricular.'

Menyusul penampilannya dalam drama, ia memamerkan kemampuannya untuk memerankan karakter yang manis dan karismatik dengan peran pendukung dalam 'Serenity Postpartum Care Center'.

Nam Yoon Soo. (Dok: Ig namyoonsoo_news)Foto: Nam Yoon Soo. (Dok: Ig namyoonsoo_news)
Nam Yoon Soo. (Dok: Ig namyoonsoo_news)

7. Song Kang

Song Kang, pada 2019, memamerkan kebolehannya berakting engan aktris Kim So Hyun melalui drama Netflix 'Love Alarm'. Pada tahun 2020, ia memamerkan kemampuan aktingnya lagi melalui drama Netflix yakni 'Sweet Home'.

Song Kang. (Dok: ig songkang_b)Foto: Song Kang. (Dok: ig songkang_b)
Song Kang. (Dok: ig songkang_b)


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading