Sstt.. Suga BTS 'Janji' Ini ke Para ARMY

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 January 2021 09:45
Suga (BTS). (Tangkapan Layar suga_bighitentertainment)

Jakarta, CNBC Indonesia - Suga BTS baru-baru ini menjelaskan keinginannya untuk lebih berkembang. Ia pun berjanji menunjukkan potensi 'aslinya' kepada ARMY, sebutan fans BTS.

Penyanyi itu menjelaskan semuanya selama wawancaranya di salah satu scene film "Break The Silence: The Movie".Di film soal dibalik layar BTS itu, Suga dan rekan satu grupnya menyinggung kegembiraan, perjuangan, dan ketakutan sebuah grup.


"Sejujurnya, saya pikir saya baru menunjukkan sekitar setengah dari potensi saya. Masih banyak yang bisa saya lakukan," katanya seperti dilansir The News.

"Mungkin itu karena saya suka 'alur cerita' tapi saya ingin menunjukkan sesuatu yang belum pernah saya ungkapkan sebelumnya."

Sepanjang waktunya di industri hiburan, Suga mampu terjun ke berbagai genre music. Mulai dari R&B hingga ballad, dance, trot, dan bahkan hi-hop. Single lagu miliknya 'Seesaw' adalah salah satu contohnya yang di mana menunjukkan keahlian tarinya.

"Pertunjukan tari selama 'Seesaw' adalah salah satu contohnya.Ada banyak hal yang bisa kita lakukan," paparnya.

"Saya tiba-tiba bisa mulai bermusik rock meski saya bukan musisi rock. Atau bahkan musik trot (musik asli Korea)... oh, saya sudah melakukannya."

Dengan kemungkinan yang tak terbatas sekarang di depannya, Suga mengklaim dia bisa menunjukkan banyak hal. Bahkan, ia tidak menutup kemungkinan untuk mengerjakan produksi panggung atau produksi visual.

"Kamu tidak pernah tahu, kan? Seiring bertambahnya usia, saya bisa mengerjakan produksi panggung atau produksi visual. Jika saya menunjukkan berbagai sisi yang berbeda, saya rasa akan ada lebih banyak lagi yang bisa saya tunjukkan," papar dia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading