Beri Kejutan Fans, Jimin BTS Rilis Lagu Natal Christmas Love

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
26 December 2020 14:00
Jimin BTS (Tangkapan Layar AllKpop)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu member dari BTS, Jimin datang untuk membawa keceriaan saat perayaan Natal. Ia mengejutkan para penggemar dengan merilis lagu K-pop Natal berjudul Christmas Love Kamis (24/12).

Mengutip SCMP, rilisan kejutan ini dibagikan di YouTube, dan informasi tambahan dibagikan di blog BTS yang mengungkapkan bahwa Jimin memproduksi lagu tersebut dibantu dengan sesama anggota BTS RM dan produser lama grup tersebut, Slow Rabbit.

"Hari ini aku memberi tahu sedikit tentang alasan mengapa aku membagikan lagu yang begitu cemerlang selama masa-masa sulit seperti itu. Lagu ini mengandung emosi yang aku rasakan di salah satu kenangan masa kecil favoritku, yaitu ketika aku pertama kali melihat salju tebal turun," tulis Jimin.

Jimin BTS (Tangkapan Layar jimin_bighitentertainment)Foto: Jimin BTS (Tangkapan Layar jimin_bighitentertainment)



Dalam postingan tersebut, Jimin menyebut lagu tersebut sebagai hadiah Natal untuk fandom BTS, Army, dan mengungkapkan bahwa lagu itu terinspirasi oleh emosi yang dia rasakan saat pertama kali melihat salju di masa kecilnya.

Dia mengatakan ingin memunculkan masa kanak-kanaknya tentang kegembiraan dan kepolosan yang biasanya tidak diungkapkan dan dinikmati orang saat mereka tumbuh dewasa dan memiliki tanggung jawab.

Oleh karena itu, lewat lagu barunya Jimin menuturkan bahwa Natal adalah waktu yang tepat untuk menujukan perasaan kekanak-kanakan itu.

"Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tidak mengungkapkan emosi itu? Aku pikir itu akan menjadi lebih baik jika dilakukan hari ini," tulisnya.

Lagu ini begitu manis menampilkan lonceng lagu Natal klasik dan melodi yang mendayu-dayu dan synth yang kuat yang mendukung pesan manis Jimin.

Lagu Christmas Love yang dinyanyikan Jimin ini, bisa diperdengarkan oleh ARMY di YoTube dan Soundcloud resmi milik BTS.





[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading