Tayang Hari Ini di Disney+Hotstar, Mulan Jadi Trending Topic!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 December 2020 18:05
This image released by Disney shows Yifei Liu in the title role of

Jakarta, CNBC Indonesia - Film live action Mulan akhirnya tayang hari ini, Jumat (04/12/2020) di platform digital Disney Plus dan Disney+Hotstar.

Disney memutuskan untuk menayangkan Mulan di sebagian besar negara di dunia melalui layanan streaming di platform tersebut.

Kabar baiknya, penonton Indonesia bisa menyaksikannya secara streaming di Disney+ Hotstar Indonesia. Para pelanggan Disney+ Indonesia juga bisa menikmati Mulan tanpa biaya tambahan seperti yang diumumkan sebelumnya.


Adanya berita ini, sontak membuat warganet heboh dan film ini menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya di Indonesia, bahkan di mancanegara juga ramai membahas Mulan.

"Yaasshhh Mulan it's finally streaming on @DisneyPlusID
#Mulan
#MulanID
#DisneyPlusHotstarID," tulis pemilik akun @marie_merot.

"#Mulan now streaming in DisneyplusHotstar," tulis pemilik akun @Naganathan.

"Don't @ me. We're watching Mulan on @disneyplus. #AmWatching #Mulan," tulis Josh_B_Rosmer

Sebelumnya, film ini dibintangi Liu Yifei yang berperan sebagai Mulan, Donnie Yen berperan sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, dan Jet Li sebagai Empero.

Film ini mengisahkan seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarga. Untuk itu, ia pun rela ke medan perang demi membela keluarga dan negaranya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading