Internasional

Ramai-ramai 'Avengers' Galang Dana Buat Lawan Donald Trump

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 October 2020 15:14
Donald Trump menjadi Thanos (Screenshot Twitter @TrumpWarRoom)

thanos

Jakarta, CNBC Indonesia - Para bintang superhero di film-film Avengers secara terang-terangan mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden. Tak sedikit juga yang mengutarakan dukungannya untuk tidak memilih Donald Trump.

Hal tersebut diungkapkan oleh Joe dan Anthony Russo atau lebih dikenal sebagai Russo Brothers, sutradara beberapa film Marvel Cinematic Universe. Lewat Instagram resminya, terlihat para pemain seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Mark Ruffalo, dan juga Zoe Saldana sedang melakukan pertemuan online.


[Gambas:Instagram]




Bahkan ada juga senator Amerika Serikat, Kemala Harris turut bergabung dalam pertemuan tersebut. Dukungan ini mereka buktikan dengan agenda penggalangan dana pada 20 Oktober 2020.

Nantinya, para penggemar aktor-aktor ini akan memberi sumbangan untuk modal kampanye Joe Biden. Akan hal itu mereka pun berterimakasih atas dana yang telah diberikan.



Russo Brothers juga berpesan agar tidak lupa untuk menggunakan hak suaranya saat pemilihan presiden nanti.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dan menyumbang untuk penggalangan dana kami bersama Senator Kamala Harris !! Itu adalah acara yang sangat spesial. Jangan lupa untuk PILIH! Buat suara Anda didengar!," tulisnya.

Pemilu AS sendiri akan dilakukan 3 November nanti. Dalam polling yang dilakukan Reuters dan Ipsos akhir September, suara Biden kini lebih unggul dari Trump.

Jajak pendapat yang melibatkan calon pemilih dilakukan di enam negara bagian yaitu Wisconsin, Pennsylvania, Michigan, North Carolina, Florida, dan Arizona. Hasilnya, Trump sang petahana (incumbent) tidak dijagokan untuk kembali menghuni Gedung Putih kembali.


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading