Lifestyle

Diam-diam, David & Victoria Pernah Positif Covid-19?

Lifestyle - Wanti Puspa, CNBC Indonesia
08 September 2020 10:53
David and Victoria Beckham arrive for the wedding of Prince Harry and Meghan Markle at Windsor Castle in Windsor, Britain, May 19, 2018. Andrew Matthews/Pool via REUTERS

Jakarta, CNBC Indonesia- Kabar mengejutkan datang dari David Beckham dan istrinya Victoria. Beckham dan Victoria dikabarkan terpapar virus Covid-19 setelah pergi pesta di Los Angeles, awal Maret lalu.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, kisah ini berawal ketika mereka dapat laporan kalau ada beberapa stafnya terkena virus corona setelah bepergian bersama anak-anak mereka selama dua minggu. Media itu pun memaparkan bagaimana kronologis corona bisa diderita keluarga bintang sepak bola top itu.



Kemungkinan, keduanya terinfeksi pada 4 Maret, saat keluarga Beckham kembali dari LA ke Inggris untuk merayakan ulang tahun putranya ke-21 Brooklyn di Cotswolds. Sesaat kembali ke AS, mereka pun melakukan isolasi mandiri pada 19 Maret.


"Mereka menghadiri beberapa acara promosi, dan terlihat berjabat tangan dan mencium penggemar dan bertemu berbagai pejabat klub" jelas orang dalam itu sebagaimana dikutip dari The Sun.

Ayah empat anak ini mulai merasa tidak enak badan ketika berada di Miami. Sedangkan istrinya, merasakan sakit tenggorokan yang kemudian mengalami demam tinggi.

Beberapa tim Beckham termasuk supir, pengawal, dan asistennya pun ikut jatuh sakit. Mereka segera melakukan isolasi mandiri selama lebih dari dua minggu.

Selama masa karantina Victoria dan David menghabiskan waktu di rumah daerah pedesaan. Setelah masa pemulihan, pasangan ini rutin check kesehatan secara teratur bersama timnya.

Bahkan, keduanya diduga mengirim paket perawatan kepada setidaknya dua anggota staf yang terkena dampak sangat parah. Victoria dan David dikatakan telah menjalani tes swab dan antibodi untuk memastikan mereka tidak lagi terkena virus, sebelum terbang untuk berlibur ke Yunani dan Italia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading