Heboh! Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia

Lifestyle - Satya Pramesi, CNBC Indonesia
14 May 2021 19:40
David Beckham Foto: Dok CNBC

Jakarta, CNBC Indonesia - Lagi-lagi, David Beckham menjadi topik perbincangan di Indonesia. Mantan gelandang klub Manchester United tersebut memberikan ucapan selamat Idul Fitri untuk masyarakat tanah air.

Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram milik salah satu perusahaan asuransi dimana David Beckham menjadi Brand Ambassador. Dalam video ini, mantan pesepakbola itu mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh warga Indonesia yang merayakannya.

"Halo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga Bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ujar David dalam bahasa Inggris.

David selanjutnya mengucapkan selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia. Selain itu, dia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar David Beckham dalam bahasa Indonesia.

Video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen, yang kaget dan tidak menyangka bahwa David akan memberikan ucapan Idul Fitri kepada Indonesia.

"selamat idul fitri Om @davidbeckham," ungkap akun @lok****.

"Aduh baik bgt.mksih," kata akun @yola****.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, David Beckham topik perbincangan pada saat mengunjungi Indonesia. Pada saat itu, pria dari Leytonstone, London ini menghabiskan waktu dengan Lorenza, seorang pelajar asal Semarang.

David datang ke Indonesia sebagai Duta Kehormatan UNICEF untuk sebuah kampanye yang bernama 7: The David Beckham UNICEF Fund.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Akun Instagram David Beckham "Diambil" Orang Ini, Kok Bisa?


(dob/dob)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading