David Beckham Galang Donasi Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 April 2020 11:26
Ia aktif mengkampanyekan aksi yang bisa membantu para tenaga medis lawan corona, termasuk pasokan makanan
Jakarta, CNBC Indonesia - David Beckham mendukung kampanye untuk menyediakan makanan sehat bagi para pekerja dan staf kesehatan selama pandemi COVID-19. Dia juga telah berbicara tentang manfaat olahraga selama lockdown.


Seperti banyak selebritis lainnya, bintang sepak bola ini membantu untuk tujuan yang baik ketika wabah virus corona semakin meningkat.

Setelah mendukung kampanye #clapforcarers, dia sekarang mendukung One Million Meals, dan menyediakan ribuan makanan panas dan sehat untuk para pekerja di seluruh negeri.

Hal ini dilakukan setelah rumah sakit meminta sumbangan yang disebabkan meningkatnya jumlah pasien yang dirawat atas kasus COVID-19. Beberapa diantaranya, seperti Queen Elizabeth Hospital, Savernake Community Hospital Wiltshire, Watford General Hospital, Leicester Royal Infirmary, Birmingham City Hospital, dan Epsom dan St Helier Hospitals, kata organisasi itu.



Halaman GoFundMe telah disiapkan dan, sejauh ini telah meraup £ 11.000 dari target £ 50.000.

"Satu Juta Makanan, ini pekerjaan besar untuk mendapatkan makanan bergizi dan sehat untuk pekerja dan staf kesehatan. Dukungan Anda dapat membuat perbedaan," kata Beckham.

Beckham juga aktif berbicara tentang manfaat olahraga, mengatakan orang-orang di Inggris sangat beruntung masih diizinkan meninggalkan rumah untuk lari atau bersepeda.

Dalam sebuah video, dia juga membagikan kegiatannya yang sedang berlari untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Dia mengajak agar semua orang tetap  melakukan olahraga untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap sehat ditengah pandemi ini.


"Terus lakukan sesuatu, ini penting untuk tubuh, untuk pikiran, untuk segala sesuatu dan semua orang di sekitar Anda, jadi nikmatilah. Saya telah tinggal di rumah seperti kalian semua berusaha tetap sibuk dengan keluarga saya. Kami sangat beruntung di Inggris dapat meninggalkan rumah kami untuk berolahraga," ucap dia.

Saat ini, sudah dua minggu lockdown di Inggris diberlakukan. Masyarakat  diizinkan meninggalkan rumah mereka untuk berbelanja, melakukan pengobatan medis, bekerja atau untuk berolahraga.

[Gambas:Video CNBC]





(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading