Terungkap! Ini Keinginan Baim Wong & Paula Ketika New Normal

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
07 June 2020 16:34
Detikcom
Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan kompak menjawab bahwa berkumpul bersama teman akan menjadi salah satu hal yang dilakukan saat new normal, atau sudah diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasa.

"Ke mall seperti orang-orang kebanyakan, dan ingin ketemu dengan teman-teman, makan bareng di restoran dan ngobrol," ujarnya saat saat webinar Living a Good Life with Bakti BCA melalui streaming di Jakarta, Minggu (7/6/2020).

Namun hal tersebut nampaknya belum benar-benar akan direalisasikan, mengingat kekhawatiran bahwa virus corona belum benar-benar hilang. Senada dengan Baim, Paula bahkan mengatakan akan tetap berada di rumah meski new normal telah berlaku.


"Saya sepertinya akan tetap di rumah. Kecuali ada pekerjaan yang harus keluar dari rumah, walaupun new normal," katanya menimpali.


Paula yang berprofesi sebagai model memiliki pekerjaan yang sebenarnya sulit dilakukan di rumah saja. Berbeda dengan suaminya, yang merupakan pekerja seni.

"Bagaimana kelas modelling tetap jalan di masa sekarang, akhirnya buka kelas online. Pada prakteknya memang agak susah. Tapi saya sempat sharing soal sosial media (di kelas tersebut). Ini memudahkan untuk berbagi. Seperti pelajaran catwalk itu sulit, tapi tetap bisa," terangnya.

Keduanya bercerita, meski pandemi membuat aktivitas terbatas, namun banyak hikmah yang bisa dipetik. Paula misalnya, bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak pertama mereka yang kini berusia 5 bulan. Sementara Baim, dia mengaku bisa lebih banyak berbagi, mengingat dibutuhkan lebih banyak orang untuk bisa membantu sesama di tengah kondisi sulit seperti saat ini.


Baim memang dikenal banyak melakukan aksi sosial di Youtube Channel miliknya. Banyak hal yang telah dilakukan dalam membantu sesama. Terkait hal tersebut, dia mengaku tak ada inspirasi khusus, semua datang begitu saja, sesuai dengan apa yang dia inginkan.

"Saya cuma melakukan apa yang saya suka. Apa kata hati saya, apa yang saya lakukan. Inspirasi apa? jujur nggak ada. Saya cuma melakukan apa yang ingin saya lakukan," pungkasnya.

IstFoto: Ist


Artikel Selanjutnya

Hadapi New Normal, 4 Cara Ubah Pikiran Negatif Jadi Positif


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading