Kabar Duka, Aktor Jay Benedict Wafat Akibat Corona

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 April 2020 14:13
Aktor Jay Benedict yang bermain di The Dark Knight Rises meninggal akibat corona
Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Jay Benedict meninggal dunia di usia 68 tahun. Kematian pria yang juga bintang dari film Aliens ini lantaran positif terinfeksi virus corona.

Kabar duka ini pun disampaikan melalui situs resmi agensi Benedict, TCG Artist Management yang mengonfirmasi klien mereka meninggal pada Sabtu (4/4).

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya klien kami yang terkasih, Jay Benedict, yang sore ini kalah dalam pertempuran dengan COVID-19. Duka kami bersama keluarganya," tulis mereka.


Aktor yang memerankan Russ Jordan dalam Aliens dan bintang The Dark Knight Rises, juga terkenal karena memerankan John Kieffer, perwira Angkatan Darat AS dan teman Christopher Foyle dalam Perang Foyle.





Dia menikah dengan aktris Phoebe Scholfield dan bersama-sama mereka menjalankan Sync or Swim, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pasca-produksi ADR (Pengganti Dialog Otomatis) untuk industri film dan televisi.



Menurut situs webnya, proyek baru-baru ini yang dijalankan yakni Downton Abbey, Dickensian, Call the Midwife and Beowulf: Return to the Shieldlands.




Jay dan Phoebe memiliki dua putra, yaitu Leopold dan Freddie dan Jay juga memiliki seorang putri bernama Alexis dari pernikahan sebelumnya.


Sementara atas kabar duka ini, bintang Allo Allo, Vicki Michelle, memberikan penghormatan kepada Jay di Twitter nya.

"Terkejut mendengar salah satu aktor kami yang paling cerdas dan pria yang baik hati, Jay Benedict, telah tiada" tulis Vicky, Minggu (5/4). Jay Benedict merupakan salah satu aktor senior di Amerika Serikat. Ia lahir pada April 1951 dan memulai karier dalam bidang seni peran pada 1963.




[Gambas:Video CNBC]








(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading