Idris Elba & 'Thormund' Game of Thrones Positif Corona

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
17 March 2020 13:42
Daftar selebritis yang terkena corona bertambah, kali ini Idris Elba dan Kristofer Hivju
Jakarta, CNBC Indonesia- Bertambah lagi jajaran selebritis dunia yang tercatat positif terinfeksi covid 19 atau corona. Kali ini dua aktor ternama yakni Idris Elba dan Kristofer Hivju.

Idris Elba memposting video singkat di akun twitternya yang menyatakan bahwa hasil tes menyatakan ia terkena Covid 19 meskipun ia merasa baik-baik saja.

"Pagi ini saya dapat kabar positif covid 19, saya merasa baik-baik saja. Tidak ada gejala apapun, namun sejauh ini telah mengisolasi diri sejak saya mengetahui kemungkinan eksposure virus ini. Tetap di rumah, dan saya akan mengupdate kabar saya. Jangan panik," cuit aktor pemeran Luther ini, Selasa (17/3/2020).


Aktor yang juga sempat bermain bersama Chris Hemsworth di Thor Ragnarok ini juga mengingatkan publik untuk terus menjaga jarak dan jangan lupa cuci tangan. Mengingat di luar sana diyakini juga terdapat orang-orang yang kemungkinan terkena namun tak menunjukkan gejala seperti dirinya.





Ia menambahkan bahwa meski kita hidup di dunia yang serba terbelah saat ini, sekarang adalah saatnya solidaritas dan memikirkan yang lain. Dalam video itu, Elba juga didampingi sang istri Sabrina Dhowre yang sampai saat ini belum menguji covid 19 dan masih baik-baik saja.

Selain Elba, aktor pemeran Thormund di Game of Thrones yakni Kristover Hivju juga dinyatakan positif corona.

Idris Elba & 'Thormund' Game of Thrones Positif Corona Foto: Kristofer Hivju (Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)


Hivju memposting kondisi kesehatannya di akun instagram, usai mengetahui terkena corona dan langsung mengisolasi diri bersama keluarga mereka.

"Kami sekeluarga sehat-sehat saja, saya hanya punya gejala ringan," tulisnya. Namun ia mengingatkan pentingnya mengisolasi diri karena di luar sana masih ada yang berisiko terkena virus dengan ancaman yang membahayakan kesehatan mereka.

"Jadi saya meminta kalian untuk sangat berhati-hati, cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari yang lain, karantina, dan lakukan apa yang bisa kau lakukan untuk setop penyebaran virus."




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading