Aktor 'Hawai Five-O' Daniel Dae Kim Umumkan Positif Corona

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 March 2020 11:01
Aktor 'Hawai Five-O' Daniel Dae Kim Umumkan Positif Corona
Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat Daniel Dae Kim dinyatakan positif corona. Bintang asal Korea Selatan dan juga pemain Hawaii Five-O ini mengatakan pada hari Kamis (19/3/2020).

Kim, yang berbicara dari rumahnya di Hawaii, mengumumkan berita itu dalam sebuah postingan dan video Instagram. Pria berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa dia baru-baru ini berada di New York untuk syuting serial televisi dan kembali ke Hawaii ketika produksinya selesai.






"Kemarin saya didiagnosis dengan COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona. Sepertinya saya akan baik-baik saja, tetapi saya ingin berbagi perjalanan dengan Anda dengan harapan Anda merasa informatif atau membantu. Semoga kalian semua tetap aman, dan terutama tenang," kata Kim dikutip dari AsiaOne, Jumat (20/3/2020).


[Gambas:Instagram]






Dia mengatakan dia mulai merasa sakit, mengkarantina dirinya sendiri, dan kemudian disarankan untuk dites di Honolulu. Kim mengaku bahwa kini dia sudah merasa lebih baik.




"Syukur bagi saya, itu bukan hidup atau mati," katanya sambil meminta semua orang untuk mengikuti pedoman untuk mengisolasi diri dan mencuci tangan mereka.


Kim berperan sebagai letnan polisi Chin Ho Kelly di Hawaii 5-O dan juga dikenal karena perannya sebagai nelayan Korea yang menjadi pembunuh bayaran Jin-Soo Kwon di serial televisi Lost.


Kim adalah salah satu dari segelintir selebriti yang telah mengumumkan positif corona, termasuk aktor Tom Hanks, Idris Elba, aktor Game Of Thrones Kristofer Hivju, bintang bola basket Kevin Durant serta mantan bintang James Bond, Olga Kurylenko.


[Gambas:Video CNBC]




(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading