Hari Perawat Nasional, Netizen Puji Pejuang Garda Depan RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 March 2020 16:30
Hari Perawat Nasional, Netizen Puji Pejuang Garda Depan RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Menjadi seorang perawat bukanlah hal yang mudah, bahkan harus menggunakan kode etik yang tak boleh dilanggar. Tepat pada hari ini, 17 Maret juga tengah diperingati Hari Perawat Nasional.


Jasa yang besar diberikan oleh perawat, membuat sosoknya sangat dikagumi, bahkan ditengah wabah virus corona yang menjadi pandemi global. Dengan jasa besar yang diberikan oleh perawat, banyak instansi dan lembaga memberikan ucapan kepada perawat yang telah berjuang dengan keras di garda depan melawan corona.


Seperti yang diucapkan KPP Madya Makassar yang menulis di akun twitter nya bahwa para perawat memiliki dedikasi tinggi dan ikhlas melayani ditengah memperjuangkan kehidupan orang banyak.


"Sembuh! Sebuah kata yg menjadi puncak perjuangan para tenaga medis. Dedikasi tinggi dan ikhlas melayani menjadi semangat mengantar kesembuhan. Selamat Hari Perawat Nasional, terima kasih atas semangat yang tidak kenal lelah memperjuangkan kehidupan orang banyak. Semoga Covid-19 ini segera berlalu," tulis akun @pajakmdymks.





Selanjutnya, BPBD Bantul lewat akunnya @PusdalopsBantul yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh perawat, dokter dan tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi virus corona. 

"Terimakasih utk semua Perawat, Dokter & Tenaga Medis yg telah menjadi garda terdepan dlm pelayanan kesehatan serta upaya penanganan pandemi COVID-19. Terimakasih atas pelayanan yg telah diberikan. Selamat Hari Perawat Nasional, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua," tulisnya.

Sementara itu Kementerian Kesehatan Republik Indonesia juga mengucapkan hal yang sama atas jasa para perawat Indonesia.

"Selamat Hari Perawat Nasional Indonesia . Terima kasih atas jasa perawat untuk menyehatkan bangsa 
," tulisnya.

Akun twitter DPR RI juga mengucapkan hari perawat dalam partisipasinya di bidang kesehatan. "Selamat Hari Perawat Nasional! Partisipasi perawat dalam bidang kesehatan sangat penting," tulis akun @dpr_ri


[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading