Jackie Chan, Donnie Yen, Kini Andy Lau Terdampak Corona

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 February 2020 11:16
Jackie Chan, Donnie Yen, Kini Andy Lau Terdampak Corona
Jakarta, CNBC Indonesia- Satu lagi selebritis yang terkena dampak wabah virus corona. Kali ini, giliran Andy Lau yang merugi miliaran rupiah.

Senasib dengan Jackie Chan dan Donny Yen, bintang IP Man yang merugi karena wabah virus corona di China.

Andy Lau yang berusia 58 tahun ini dikabarkan telah membatalkan konsernya di seluruh Asia akibat penyebaran virus corona. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan.


Menurut laman media lokal Asia One, Rabu (05/2) dilaporkan bahwa artis yang dikenal dengan julukan Raja Langit itu akan kehilangan HK$ 10 juta atau setara Rp 23 miliar. Dimana dana itu telah ia investasikan ke dalam My Love Andy Lau World Tour-nya.



Disinyalir, Andy Lau akan melakukan 12 pertunjukan pada Februari ini. Investasi mandiri yang dia lakukan tersebut untuk memperbesar tur Hong Kong nya untuk memperluas tournya dimana dari tujuh pertunjukan menjadi 12 pertunjukan.


[Gambas:Video CNBC]





Jackie Chan, Donnie Yen, Kini Andy Lau Terdampak Corona Foto: Andy Lau. (AP Photo/Vincent Yu)


Hal tersebut dilakukan untuk menebus rasa rindu penggemarnya setelah pembatalan konser sebelumnya pada 2017 dan 2018. Selain Hong Kong, pemberhentian turnya di Wuhan juga dibatalkan.

Panitia pun meminta maaf kepada para penggemar dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 3 Februari lalu.

"Kami sangat menyesal kepada para penggemar yang telah menunggu dengan penuh semangat untuk pertunjukan ini. Sekarang setelah langkah-langkah pencegahan dan kontrol berada pada tahap kritis, kami akan terus memantau perkembangan," tulis akun Instagram @myloveandylauworldtour. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading