Internasional

Duh! Jackie Chan Kena Dampak Virus Corona?

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
30 January 2020 12:48
Duh! Jackie Chan Kena Dampak Virus Corona?
Jakarta, CNBC Indonesia - Virus corona yang mematikan makin merajalela. Sejak ditemukan Desember lalu di Wuhan, China, jumlah korban tewas akibat virus ini telah mencapai 170 di China daratan saja per Kamis (30/1/2020).

Sementara pada saat yang sama, korban terjangkit terus bertambah di seluruh dunia, mencapai 7.711 kasus, sebagaimana dilaporkan CNBC International.


Bahkan, aktor asal Negeri Tirai Bambu Jackie Chan juga disebut telah terdampak oleh virus mirip SARS ini. Namun, bukan dirinya yang menjadi korban langsung, melainkan film yang ia bintangi.


Sebagaimana dilaporkan Gulf News, rilis film terbaru Jackie Chan yang berjudul 'Vanguard', terpaksa harus ditunda di seluruh dunia gara-gara virus corona mewabah di China dan beberapa negara lainnya.



"Film ini awalnya akan dirilis secara lokal pada hari Kamis. Tetapi telah dibatalkan jadwal rilisnya di China dan luar negeri," tulis media itu.

Vanguard merupakan film terbaru Jackie Chan yang disutradarai Stanley Tong. Lokasi syuting film ini sebagian besar dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).
Hingga kini belum ada penjelasan mengenai tanggal rilis baru untuk film tersebut.


[Gambas:Video CNBC]






(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading