Viral Aktor Andy Lau Bikin Heboh Para Penggemar di China

Lifestyle - Hidayat Arif Subakti, CNBC Indonesia
28 June 2021 11:30
Andy Lau. (AP Photo/Vincent Yu)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Lawas asal Hong Kong, Andy Lau, baru-baru ini kembali mengejutkan publik dengan penampilan yang masih memesona para fans. Aktor 59 tahun itu dikerumuni para fans saat hadir dalam sebuah pertunjukan di China beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video, Andy Lau terlihat dikerumuni oleh sejumlah penggemar yang mengantre untuk meminta tanda tangan. Andy Lau yang mengenakan kacamata hitam ditemani oleh sejumlah pengawal karena ramai fans yang histeris dan terus berteriak sambil mendorong para pengawal.



Bahkan sejumlah fans harus mengaku kecewa karena tidak bisa menemui sang idola meski telah mengantri selama delapan jam akibat kerumunan yang padat.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Andy Lau meletakkan jari di bibirnya untuk meminta para penggemarnya tetap tenang. Aksi sederhana itu pun langsung mampu menenangkan suasana.

Menurut 8 days, sejumlah penggemar memuji sikap Andy Lau yang ramah dan tetap tenang meski situasi sangat padat dan tidak kondusif. Bahkan tidak sedikit orang menyebut Andy Lau dengan julukan 'Raja Surga' karena kepopulerannya selama lebih dari 40 tahun, namun tetap mencintai penggemarnya.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading