Dear ARMY, BTS Bakal Collabs (Lagi) Nih Bareng Ed Sheeran

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
27 June 2021 15:20
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, bakal berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Diketahui Ed Sheeran telah menulis sebuah lagu untuk boyband beranggotakan 7 orang tersebut.

Berbicara dalam acara radio Amerika 'Most Requested Live' pada Sabtu (26/6/2021), Ed Sheeran tidak hanya mempromosikan single terbarunya 'Bad Habits', tetapi juga membocorkan lagu untuk BTS.

"Saya bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Mereka juga (sekelompok) pria yang sangat keren," katanya.

Sementara dilansir dari Allkpop, sebuah sumber dari Big Hit Music membenarkan mengenai berita tersebut kepada Newsen pada Minggu (27/6/2021).

"Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS," katanya.




Sebelumnya BTS memiliki versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris berjudul "Butter" yang akan dirilis pada Juli mendatang. Big Hit Music sebelumnya mengumumkan bahwa album tersebut akan menyertakan lagu baru.

Namun belum jelas apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD "Butter" atau tidak. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada Juli, Big Hit Music menyatakan, "Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya."

Lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah "Make It Right" dari album BTS tahun 2019 berjudul "Map of the Soul: Persona".


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading