Buka-bukaan Ashanty, Sebulan Bisa Habiskan Rp 50 Juta Lebih?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 January 2020 19:58
Ashanti buka-bukaan di youtube Atta Halilintar soal uang bulanan yang dihabiskan, bisa lebih dari Rp 50 juta.
Jakarta, CNBC Indonesia - Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel muncul dalam channel Youtube Atta Halilintar. Dalam konten Youtube bertajuk #TestDna, keluarga tersebut mendapat tantangan oleh Atta untuk menjawab pertanyaan.

Dikutip dari Insertlive! Ketiganya ditanya soal kegiatan sehari-hari, termasuk masalah rumah tangga keduanya. Bahkan satu hal yang menohok dalam tayangan itu adalah ketika Atta melempar pertanyaan soal pengeluaran Ashanty selama satu bulan.

"Dalam satu bulan berapa pengeluaran Bunda Ashanty? Di atas Rp 5 juta atau di atas Rp 50 juta atau malah di atas Rp 500 juta atau di atas ketiganya?," kata Atta.


Dengan cepat Anang menjawab pertanyaan itu yakni Rp 50 juta. Siapa sangka, Ashanty menjawab dengan pernyataan berbeda dengan Anang yakni menjawab Rp 5 juta saja.



"Ih baik. Rp 5 juta," jawab Ashanty sambil tertawa.


[Gambas:Video CNBC]


Mendengar pernyataan Ashanty tersebut, Anang Hermansyah dan Aurel langsung menanggapinya dengan nada tak percaya.  Sontak, Anang pun menjawab bahwa yang disebut Ashanty adalah pembohongan publik. Bahkan Aurel menyebut bahwa ibu sambung nya itu pencitraan.

Berusaha membela diri namun tak bisa, maka akhirnya Ashanty mengakui bahwa itu bohong."Itu lebih pembohongan publik lagi. Rp 50 juta bayar listrik doang," kata Ashanty.  "Kan Rp 5 juta enggak mungkin, Rp 50 juta salah ya berarti nanti publik menggiring ke situ (Rp500 juta)," tutur Anang.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading