Viral, Tom Cruise Maju Jadi Calon Presiden AS di 2020?

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
26 December 2019 20:38
Viral tersebar video parodi Tom Cruise berkampanye untuk maju jadi calon presiden di 2020
Jakarta, CNBC Indonesia- Sebuah video yang yang menunjukan Tom Cruise sedang berlari tiba-tiba viral. Dalam video tersebut Tom Cruise mengatakan ia akan mencalonkan diri sebagai presiden di 2020.

Video dengan durasi 2 menit 6 detik itu memperlihatkan Tom Cruise berlari di gurun pasir dengan menggunakan kemeja putih dipadukan dengan jas juga celana bahan berwarna hitam.

Viral, Tom Cruise Maju Jadi Calon Presiden AS di 2020?Foto: Tom Cruise (Instagram/Tom Cruise)



Sambil berlari, Tom Cruise menyebutkan pengalaman hidupnya untuk membuktikan bahwa dia sangat layak untuk maju sebagai presiden. Misalnya ia pernah menjadi pilot, menjadi agen rahasia, menjadi samurai, bahkan melawan alien dan selamatkan planet bumi sebanyak 2 kali.

Eh, 3 kali malah. Tentu saja pengalaman hidupnya itu semua diambil dari film-filmnya yang sukses di layar lebar mulai dari Top Gun, The Last Samurai, War of the Worlds, Mission Impossible, sampai Oblivion. Tak lupa, ia juga menyebut filmnya yang meyakini bahwa dia sangat mengetahui sejarah dunia ini, karena ia pernah jadi Vampir di Interview with the Vampire.



Video tersebut dibuat oleh sineas Amerika Serikat, Miles Fisher. Meski terkesan seperti bercanda, 'kampanye' Tom Cruise mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020 rupanya juga didukung oleh hadirnya situs 'Cruise 2020 #RunTomRun'.

Sebenarnya, iika Tom memang benar akan mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2020, hal tersebut tidak akan menjadi yang pertama bagi Amerika Serikat.

Presiden Amerika yang ke-40 yaitu Ronald Reagen juga merupakan seorang aktor yang cukup populer di era 1930 hingga 1950-an. Akankah Tom benar-benar mengikuti jejak Ronald Reagen? Siapa yang tahu.



[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading