Mission: Impossible 7 Segera Rilis, Tom Cruise Janji Kejutan

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 August 2021 11:45
Mission Impossible 7

Jakarta, CNBC Indonesia - Mission Impossible 7 segera dirilis. Film ini akan melanjutkan cerita dari Mission: Impossible-Fallout yang dirilis tahun 2018.

Pemeran utama, Tom Cruise siap menunjukkan akting yang tidak kalah keren dari film-film sebelumnya. Tom Cruise akan menampilkan kembali aksi laga berbahaya menjadi agen spesial Ethan Hunt.


Salah satunya, adegan mengendarai motor trail di tepi bukit yang berbahaya. Ini dijamin bakal mengejutkan penonton. Rekaman di balik layar menunjukkan Cruise bersiap melakukan lebih dari 500 skydives dan 13.000 lompatan motorcross sebelum melakukan perjalanan rumit di tebing Norwegia yang terpencil.

"Ini adalah hal paling berbahaya yang pernah kami coba. Kami telah mengerjakan ini selama bertahun-tahun. Kami akan syuting di Norwegia dan itu akan menjadi lompatan sepeda motor dari tebing ke lompatan dasar. Aku sudah ingin melakukan ini sejak aku masih kecil," kata Cruise yang memperkenalkan aksi tersebut, dikutip AFP.

Aktor berusia 59 tahun itu adalah salah satu bintang terbesar Hollywood selama beberapa dekade terakhir. Dia terkenal melakukan banyak aksinya sendiri, seperti mematahkan pergelangan kakinya ketika melakoni sebuah adegan pada film sebelumnya Mission: Impossible Fallout.

Film ini disutradarai Christopher McQuarrie. Trailer untuk film tersebut menunjukkan Cruise mengajar pilot pesawat tempur generasi baru


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Tom Cruise Jual Rumah Mewah di Gunung Rp 570 M, Kenapa?


(sef/sef)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading