Terdampak Corona, Tom Cruise Batal Syuting Mission Impossible

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 February 2020 11:52
Terdampak Corona, Tom Cruise Batal Syuting Mission Impossible
Jakarta, CNBC Indonesia - Syuting film terbaru Mission Impossible dihentikan sementara. Ini lantaran kekhawatiran tentang wabah virus corona yang menyebar di negara Italia semakin meluas.


Pengambilan gambar film ketujuh dalam serial itu  berlangsung di Venesia selama beberapa minggu mendatang.  Paramount sebagai rumah produksi menghentikan produksinya setelah Italia menjadi negara dengan kasus wabah virus corona terburuk di Eropa.

Sedikitnya ada lebih dari 200 kasus di negara ini , termasuk tujuh kematian.  Jumlah kasus ini menjadikan Italia negara yang paling terpukul ketiga di dunia setelah China dan Korea Selatan.

Dikabarkan, Tom Cruise tidak berada di Italia untuk syuting, menurut The Hollywood Reporter, dan para kru produksi dikirim pulang.



"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik dalam menanggapi ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga minggu kami yang mengambil gambar di Venesia," kata Paramount dalam sebuah pernyataan.

 "Selama masa jeda ini, kami ingin memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama kesehatan dan pejabat pemerintah seiring perkembangannya," lanjutnya.









[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading