Pernikahan Viral & Unik, dari Badut Mampang ke Harry Potter

Lifestyle - Thea Fathanah Abrar, CNBC Indonesia
24 November 2019 12:32
Pernikahan Viral di Indonesia, dari Badut hingga Harry Potter
Pernikahan Ambar dan istri yang merupakan penggemar Harry Potter dan Narnia bisa juga ditiru. Keduanya mengusung konsep Hogwarts Story pada 12 November 2017 silam. Dalam utas yang ia buat di Twitter, Ambar mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan kostum ala King Peter dan istrinya ala Queen Susan dalam film Narnia. Unsur Harry Potter diwujudkan dalam pedang Gryffindor yang dibawa Ambar dan Mahkota Diadem Ravenclaw dikenakan istrinya. Dalam foto juga terlihat keduanya berjalan sembari disambut beberapa orang yang mengacungkan tongkat sihir.

Tak hanya resepsi pernikahan yang bertema Harry Potter, beberapa properti juga menggunakan tema yang sama, seperti undangan, serta properti yang dikenakan pendamping pengantin. Untuk undangan, keduanya membuat undangan elektronik yang didesain ala surat kabar yang ada dalam kisah Harry Potter, yaitu Daily Prophet. Untuk cincin pernikahan diletakkan dalam wadah ala buku buatan dengan cover Harry Potter.

Konsep Harry Potter juga mereka gunakan dalam foto pre-wedding yang dilakukan di hutan pinus Imogiri, Jogja. Dalam foto yang diunggah, Ambar dan istri terlihat mengenakan jubah ala Harry Potter. Keduanya juga terlihat membawa tongkat ala tongkat sihir. Tertarik mencontek ide pernikahan ala mereka?



(sef/sef)
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6
Artikel Selanjutnya

Pasangan Boneka Mampang Nikah, Rogoh Kocek Hingga Rp 200 Juta

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading