Pernikahan Viral & Unik, dari Badut Mampang ke Harry Potter

Lifestyle - Thea Fathanah Abrar, CNBC Indonesia
24 November 2019 12:32
Pernikahan Viral di Indonesia, dari Badut hingga Harry Potter
Pernikahan influencer dan konten kreator Ayla Dimitri dengan sang suami Rama Devara Sofyar berlangsung dua kali. Mereka merayakan pernikahannya dengan menggelar destination wedding dengan barbeku dan cocktail di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada 18 Oktober lalu.

Pesta tersebut menyusul ijab kabul dan resepsi dengan sentuhan retro khas Eropa yang sebelumnya dihelat di Four Seasons Hotel Jakarta pada 6 Oktober lalu. Dalam beberapa kesempatan, Ayla memang sudah mengidam-idamkan menggelar pernikahan di destinasi favoritnya, Labuan Bajo. Dalam destination wedding, Ayla dan Rama hanya mengundang sahabat-sahabat dekat mereka.

Beberapa diantaranya adalah sesama fashion dan beauty influencer serta konten kreator. Para sahabat yang menjadi bridesmaid mendapatkan beberapa bingkisan dari beberapa brand mewah, seperti wewangian Jo Malone London, gift hampers dari Uttara Forte, make up dari WCKD, sepasang sandal dari Pvra, perhiasan dari Made Different Co., dan anting dari Aidan and Ice. Wow.


Pernikahan Suka-Suka ala Pengantin Seiring Sejalan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading