Sukses di Jakarta, Surabaya X Beauty Digelar Bulan Depan!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
24 October 2019 16:19
Sukses 3 tahun digelar di Jakarta, acara Jakarta X Beauty bakal digelar di Surabaya bulan depan
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah sukses tiga tahun mengadakan acara Jakarta X Beauty, kali ini startup Female Daily Network (FDN) membawa Jakarta X Beauty ke Surabaya. Hal ini terjadi atas banyaknya permintaan anggota dan pembaca Female Daily untuk membawa konsep acara ini ke kota lain di Indonesia.

Surabaya terpilih berkat beauty scenenya yang berkembang pesat, serta banyaknya beauty enthusiasts yang sangat menantikan kehadiran acara kecantikan tahunan tersebut. FDN sendiri akan mengadakan Surabaya X Beauty di Tunjungan Plaza Convention Center, Tunjungan Plaza Mall 3 pada tanggal 8, 9, dan 10 November 2019 mendatang.

Di Surabaya X Beauty ini akan ada 122 merek kecantikan yang ikut serta, 6 kelas kecantikan, 17 beauty talkshow, para beauty influencers dan makeup artist, serta belasan ribu beauty enthusiast yang telah menantikan acara ini sejak lama.


Selain bisa belanja beragam produk kecantikan dengan promo yang sangat menggiurkan, para pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan banyak influencers, foto-foto di spot Instagramable, mendapatkan ilmu baru di kelas kecantikan, mendapatkan banyak sample dari beragam merek, hingga bertukar pikiran dengan orang-orang di balik beauty brand favorit.



Sama seperti di Jakarta, tiket masuk dibagi menjadi dua kategori, yaitu 1 day pass dan 3 day pass. Untuk pembelian tiket terhitung tanggal 14 - 21 Oktober 2019, akan ada harga early bird. Per tiket 1 day pass dihargai Rp 20.000 (hemat Rp 10.000) dan 3 day pass menjadi Rp 60.000 (hemat Rp 20.000).

Jika membeli tiket 3 day pass, pengunjung akan mendapatkan goodie bag exclusive yang berisikan produk-produk kecantikan. Untuk pembelian tiket Surabaya X Beauty 2019, bisa didapatkan di www.surabayaxbeauty.com.

Kampanye Kekuatan Kecantikan yang Dapat Mengubah

Selain itu, dalam acara Surabaya X Beauty 2019, FDN juga menggelar kampanye #YourBeautyPower.

Melalui kampanye #YourBeautyPower ini, CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar berharap dapat menumbuhkan kesadaran kepada setiap beauty enthusiast bahwa mereka punya power dan kekuatan untuk mengubah sekelilingnya.

"Ada banyak sekali kebaikan, inspirasi dan pesan-pesan yang bisa disampaikan melalui industri kecantikan. Harapannya juga, para konsumen bisa menggunakan power dan influence-nya untuk menjadikan industri kecantikan menjadi lebih sustainable, lebih inovatif dan lebih mencerdaskan," ujar Hanifa, dari rilis yang diterima CNBC Indonesia.

Sukses di Jakarta, Surabaya X Beauty Digelar Bulan Depan!Foto: CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar di acara Jakarta X Beauty (CNBC Indonesia/Peti)


Surabaya X Beauty 2019 juga menjadi salah cara Female Daily untuk terus mendukung perkembangan brand lokal, dan menjadi partner yang sama-sama bisa memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Maka dari itu, FDN tetap membawakan Indie Lokal Market, di mana akan ada 25 lokal indie brands yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara Surabaya X Beauty 2019, dan memberikan warna yang lebih beragam pada koleksi produk makeup dan skincare para pengunjung.



[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya

Hari Pertama, Pengunjung Serbu & Padati Jakarta X Beauty 2019


(gus/gus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading