Hari Pertama, Pengunjung Serbu & Padati Jakarta X Beauty 2019

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
26 July 2019 11:54
Hari Pertama, Pengunjung Serbu & Padati Jakarta X Beauty 2019
Jakarta, CNBC Indonesia - Berkat antusiasme pengunjung di tahun lalu, Female Daily Network kembali menggelar Jakarta X Beauty dengan mengusung tema #YourBeautyRules. (26/7/2019)

Acara Female Daily berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26-28 Juli 2019 dan Pre-event di tanggal 25 Juli 2019 di Main Atrium Senayan City.

Lokasi acara tersebar di tiga lokasi berbeda, yaitu di Beauty Tent, Beauty Hall di lantai 8 dan Beauty Playground di Main Atrium Senayan City.




Hari pertama venue sudah dipenuhi pengunjung yang ingin mengikuti event female daily, terlihat ratusan pengunjung yang mengantri di depan pintu masuk sejak pukul 10.00.

Saat memasuki ke dalam venue sudah dipenuhi oleh para pengunjung yang melihat-lihat booth untuk membeli make up.
Perlu diketahui sedikitnya ada lebih dari 120 brands yang ikut serta, 80 beauty influencers dan make-up artists, 13 beauty classes, lebih dari 40 beauty talkshow akan mengisi Jakarta x Beauty tahun ini. 

Hari Pertama, Pengunjung Serbu & Padati Jakarta X Beauty 2019Foto: Jakarta X Beauty (CNBC Indonesia/Peti)


Kali ini #JakartaXBeauty2019 mengusung tema #YourBeautyRules. Hal ini untuk menjadi sebuah gerakan positif bagi pecinta dunia kecantikan karena ada banyak sekali kebaikan, inspirasi  dan pesan-pesan yang bisa ditularkan lewat skincare, make-up dan hal-hal yang berhubungan dengan perawatan diri.

"Kami ingin penggemar dunia beautyt ahu kalau mereka punya kekuatan untuk mendorong industri kecantikan, khususnya di Indonesia. Kekuatan seperti apa yang bisa disuarakan? Pertama, bisa dengan mengajak para beauty brand untuk menghadirkan produk base makeup (foundation, bb cushion)yang lebih inclusive sehingga bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia," kata  CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar dalam keterangan tertulis yang diterima CNBC Indonesia, Rabu (24/7/2019). (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading