Kosmetik Brand Lokal Kepung Jakarta X Beauty 2019

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
26 July 2019 14:25
Kosmetik Brand Lokal Kepung Jakarta X Beauty 2019
Jakarta, CNBC Indonesia-  Female Daily kembali menggelar Jakarta x Beauty tahun ini, diikuti oleh lebih banyak peserta yang terdiri dari ratusan brand kosmetik hingga influencer gaya hidup ternama.

CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar mengatakan untuk tahun ini brand lokal yang hadir hampir 50% meningkat dibandingkan tahun lalu. 




"Untuk tahun ini brand lokal yg kita hadirkan itu 50%, 50% internasional ini ada penambahan dibandingkan tahun lalu. Kalau tahun lalu 30% lokal 50% internasional." Ujar Hanifa saat ditemui oleh CNBC Indonesia di acara Jakarta x Beauty 2019, Jumat (26/7/2019).

Menurutnya meningkatnya jumlah brand yang ikut di acara ini karena lokal brand mempunyai kebebasan lebih untuk menghias boothnya, dan itu bisa menarik perhatian para pengunjung. 

Hanifa Ambar juga berharap dengan semakin diminatinya brand lokal, brand-brand tersebut bisa lebih memikirkan kualitasnya serta dapat mengedukasi para konsumer melalui campaign-campaign positif.

"Harapannya tentang brand lokal bisa berkembang, bisa berinovasi lagi produknya, " ujar Hanifa

"Memang harus memikirkan kualitas dan harapannya mereka bisa mengedukasi konsumer juga melalui campaign campaign yang positif dan membuat produk produk yang ramah lingkungan." tambahnya.

Kosmetik Brand Lokal Kepung Jakarta X Beauty 2019Foto: CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar di acara Jakarta X Beauty (CNBC Indonesia/Peti)


Di tahun ketiga ini, Female Daily menyelenggarakan tiga hari berturut-turut pada tanggal 26-28 Juli 2019 dan pre-event di tanggal 25 Juli, Main Atrium Senayan City.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading